Perse Ende Rebut Tiket Pertama Perdelapan Final ETMC 2019

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-news.com – Datang dengan status Juara Bertahan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2017, Perse Ende membuktikan dirinya slolosebagai klub pertama yang lolos ke babak perdelapan final Piala ETMC 2019 di Malaka setelah berhasil mengalahkan Putra Oesao Fc di babak penyisihan grup B dengan skor 3-0 pada, Minggu (14/7/2019).

Hasil ini membuat Pasukan Kelimutu keluar sebagai juara Grup B dengan hasil tiga kemenangan di tiga laga dengan poin sembilan. Poin sembilan ini menjadikan mereka tak dapat dikejar oleh tim lain yang berada satu grup dengan mereka.

Tim lain, Persesba hanya memiliki lima poin dari empat pertandingan. Posisi ini sama sekali tidak menguntungkan karena Persap Alor yang berada di posisi ketiga memiliki poin empat dengan menyusahkan satu pertandingan lagi.

Baca Juga :  Fredy Seran: PS Malaka Siap Tumbangkan Persebi Bima 3 - 0

Persesba hanya berharap pada Dewi Fortuna agar pada laga terakhir Persap Alor Vs Perss Ende, Pasukan Kelimutu dapat mengalahkan pasukan Kenari pada, Rabu (17/7/2019).

Pertandingan terakhir Persap Alor ini menjadi laga penentuan bagi anak-anak kenari untuk melaju ke babak berikutnya. Akan tetapi, sekalipun menang, namun belum bisa menggeser posisi Pasukan Kelimutu dari juara Grup B.


Reporter: Ricky Anyan


Tetap terhubung dengan kami:
Tulisan ini berasal dari redaksi