Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Turnamen Aintasi Cup VII, Menjadi Ajang Seleksi Menuju Turnamen Suratim Cup 2019 di Ende

Avatar photo
IMG 20190825 WA0035

MALAKA, Flobamora-news.com –Turnamen Sepak Bola Aintasi Cup VII 2019, menjadi ajang seleksi menuju turnamen Suratim Cup di Ende, turnamen ini resmi dibuka hari ini Minggu, (25/08/2019), Oleh Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H di Desa Bolan, Kecamatan Aintasi, Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur.

Dalam sambutannya Adrianus Bria Seran mengatakan, kita patut menaikkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas tuntutan dan kebaikan sehingga pada sore hari ini kita boleh berkumpul di lapangan Bola ini dalam keadaan sehat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hari ini saya menghadiri yang kedua Turnamen Aintasi, yang tahun lalu di selenggarakan di Desa Keletek dan tahun ini di Desa Bolan.yang menjadi juara tahun lalu 2018 itu Desa Naimane.

Baca Juga :  Panitia Apresiasi Kehadiran KONI Matim di Turnamen IKBPW-K Cup

IMG 20190825 WA0034

Persepakbolaan di kabupaten Malaka tahun ini menjadi Super karena menjuarai dua Turnamen bergengsi di NTT yaitu Sepak bola usia dua belas ( U 12) sepropinsi Nusa Tenggara Timur, dan pada tanggal dua puluh empat juli 2019 lalu menjadi finalis Eltari Memorial Cup ( ETMC) dan menoreh sejarah baru.