Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

45 Kader ‘IMMALA’ Siap Pimpin Malaka Kedepan

Avatar photo
IMG 20191130 WA0028

MALAKA, Flobamora-news.com –Sebanyak 45 (Empat puluh lima) peserta Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD). Kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi kemahasiswaan Ikatan mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang ini memiliki tujuan besar yang ingin dicapai, tidak lain tidak bukan, mereka adalah kader pengganti pemimpin Malaka kedepan.

Hal ini disampaikan ketua umum IMMALA Kupang periode 2018/2019 Marius Bisik Luan ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (30/11/2019)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Marius, Kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar(LKTD) adalah salah satu kegiatan formal organisasi yang sudah ditetapkan dalam Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) Immala-Kupang, yang wajib di ikuti oleh setiap anggota IMMALA Kupang sehingga anggota Immala yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan formal organisasi ini, dianggap tuntas dalam mengikuti setiap proses yg sudah ditetapkan dalam GBHO.

Baca Juga :  Resmi Mendaftar di KPU, Diiringi Tarian Tokesi Partai Nasdem Siap Raih Suara Terbanyak

“Latihan Kepemimpinan Tingkat dasar adalah kegiatan rutinitas yg disiapkan untuk memberikan pelatihan kepada kader-kader muda Malaka agar kelak bisa menjadi pemimpin yang ‘UNIK’ (Unggul, inovatif dan kreatif) dengan semangat Fraternitas, Kristianitas dan Intelektualitas.” Papar Marius.

Kegiatan LKTD ini di selenggarakan di aula penginapan WILMA II, Penfui, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, dan berlangsung selama kurang lebih tiga hari mulai dari jumat 29/11 – 01/12/2019.

IMG 20191130 WA0010