Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bamsoet Segera Luncurkan Buku Terbaru “Akal Sehat”

Avatar photo
IMG 20190827 WA0112

KUPANG, Flobamora-news.com –Ketua DPR RI Bambang Soesatyo kembali akan meluncurkan buku terbarunya bertajuk ‘Akal Sehat’ pada tanggal 28 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB, di Posko Bamsoet, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah tokoh akan menjadi pembicara antara lain Guru Bangsa Buya Syafii Maarif (tentatif), Anggota DPR RI Maruarar Sirait, Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Romo Benny Susetyo, dan cendekiawan muda Yudi Latif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Buku ‘Akal Sehat’ yang sebentar lagi akan beredar itu merupakan buku terbaru saya yang ke-15. Menulis buku merupakan bagian dari relaksasi pemikiran agar tak jenuh menghadapi aktivitas politik yang penuh intrik. Seperti kata Pramoedya Ananta Toer, menulislah karena tanpa menulis engkau akan hilang dari pusaran sejarah,” ujar Bamsoet dalam siaran pers yang diterima Flobamora-news.com di Kupang, Selasa (27/08/2019).

Baca Juga :  Komitmen Satgas Yonif Raider 408/Suhbrastha Mengajar di Tempat Tugas

Bagi Bendahara Umum DPP Partai Golkar 2014-2016 ini, kegiatan menulis bukanlah barang baru baginya. Sejak tahun 1985, dirinya sudah bergelut di bidang jurnalistik saat menjadi wartawan Harian Umum Prioritas, dilanjutkan menjadi Sekretaris Redaktur Majalah Vista (1987), Pemimpin Redaksi Majalah Info Bisnis (1991) dan Pemimpin Redaksi Harian Umum Suara Karya (2004).