Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korem 161/Wira Sakti Bekali Wawasan Kebangsaan Para Kepala Sekolah dan Guru Pamong

Avatar photo
IMG 20191009 WA0025

KUPANG, Flobamora-news.com –Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos yang diwakili oleh Kasiter Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Abdullah Jamali memberikan pembekalan materi Wawasan Kebangsaan kepada para Kepala Sekolah dan Guru Pamong, Selasa (8/10/2019) di Raffa Hall Hotel Ima Kupang.

Pembekalan yang diikuti 100 para Kepala Sekolah dan Guru Pamong ini dalam rangka Acara Pertemuan Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Kupang dengan Sekolah Mitra ( Kepala Sekolah dan Guru Pamong) se Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191009 WA0027

Dalam pembekalannya Danrem 161/Wira Sakti mengawali materinya dengan ungkapan rasa syukur dan bahagianya bisa bertatap muka dengan para kepala sekolah dan guru pamong.

Baca Juga :  Irma Boimau: Literasi Sangat Penting Bagi Siswa dan Guru

” Sore ini merupakan hari yang bahagia, karena bisa bertatap muka langsung dengan para kepala sekolah dan guru Pamong, dan pertemuan kali ini bukan sekedar memberikan materi, tetapi lebih dari itu, yaitu kita saling berbagi ilmu dengan komunikasi dua arah ” jelas Danrem 161/Wira Sakti

Lebih lanjut Danrem 161/Wira Sakti menguraikan secara garis besar perjalanan sejarah dan dinamika Bangsa Indonesia dari masa ke masa.