Beranda Pendidikan SMA Negeri Oenopu Dapat Kunjungan Anggota DPRD Provinsi, Paulina Uskono Terharu

SMA Negeri Oenopu Dapat Kunjungan Anggota DPRD Provinsi, Paulina Uskono Terharu

103
0

Foto: Bernadinus Taek Anggota DPRD Provinsi  dari PAN Saat Reses di SMA Negeri Oenopu

KEFA MENANU, Flobamora-news.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN)  Benadinus Taek asal Daerah Pemilihan VII selalu aktif disetiap hajatan masyarakat kecil.

Bernadinus yang juga Anggota Komisi II kembali melakukan reses di SMA Negeri Oenopu yang merupakan almamater di sekolah tersebut.

“di Sekolah ini saya tamat dan di sini juga  berada di pusaran basis daerah pemilihan saya” terang Bernadinus, ketika di hubungi Wartawan pada, Kamis (16/7/2020) via seluler.

“Hari ini saya datang dan berkunjung sekaligus melakukukan kegitan atau tugas di luar kantor.(reses) di alamater tercinta ini yang sudah memberi segudang ilmu kepada saya”, jelasnya.

“Arti reses atau Masa Reses adalah masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untukmelakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok”, katanya.

“Masa reses ditiadakan pada persidangan terakhir dari satu periode keanggotaan DPR” tambah Bernadinus

Pada kesempatan reses ini, Bernadinus mebagikan buku belajar kepada siswa dan siswi SMAN Oenopu guna untuk memperlanjar proses belajar.sebagaimana di ungkapkan sebuah pepatah kuno buku adalah jendela Dunia.

Dikatakan Anggota DPRD termuda ini, sebagai alumni dari SMAN Oenopu, saya tittip pesan jangan melihat dari harga bukunya, tetap tekun dalam belajar demi mencapai cita cita yang di impikan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN Oenopu, Paulina Uskono bersama para guru yang hadir menjemput Anggota DPRD provinsi NTT bersama rombomgan, di arahkan menuju ruangan laboratorium IPA.

Dalam samabutan  Paulina Uskono, mengucapkan limpah trimakasih dan terharu atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi NTT yang juga merupakan alumni dari SMAN Oenopu. Dirinya sangat bangga banyak alumni SMAN Oenopu yang sudah menjadi petimggi baik di Kabupaten maupun Provinsi.

“Kehadiran Dewan Muda ini, merupakan kebanggaan bagi lembaga sekolah, guru dan para siswa siswi yang saat ini masih berjuang di bangku pendidikan maupun yang telah menjadi alumni”, kata Paulina

Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi siswa siswi yang saat ini berjuang menuju pintu kesuksesan”, pungkas Kepsek Oenopu.

 


Reporter: Ricky Anyan/ JK


Komentar