Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Balon Wakil Bupati Malaka Wandelinus Taolin Resmi Daftar di Partai Golkar

Avatar photo
IMG 20190820 WA0123

MALAKA, Flobamora-news.com –Wandelinus Taolin, Anggota DPRD Kabupaten Malaka, resmi menyandang gelar Bakal Calon Wakil Bupati Malaka usai mendaftarkan diri di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (20/08/2019).

Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai memimpin Rapat Pleno Penetapan Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Malaka di Sekretariat Partai Golkar Malaka di Haitimuk, Selasa (20/08/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Informasi yang kita dapat, hari ini beliau (Wandelinus Taolin, Red) telah menfaftar di DPP Partai golkar untuk Calon Wakil Bupati Malaka”, ujar Adrianus sambil menunjukkan beberapa foto kegiatan Wandelinus Taolin di Kantor DPP Partai Golkar yang diterimanya melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga :  Frederikus Anggota DPRD Malaka, Menjadi Pendengar Saat Bersama Masyarakat

Dalam satu foto, tampak Wandelinus Taolin datang ke Kantor DPP Partau Golkar bersama Alfons Klau, yang dalam Pilkada 2015 lalu menjadi koordinator pemenangan paket SBS-DA. Keduanya mengenakan baju kuning. Dalam foto lain, Wandelinus dan Afons berpose bersama seorang staf kantor DPP yang sedang menunjukkan sebuah map berisi berkas, yang diduga merupakan berkas persyaratan yang dibawa Wandelinus saat mendaftar.