Beranda Politik Calon Petahana Bupati SBS, Resmi Mendaftar di DPC PDI Perjuangan 

Calon Petahana Bupati SBS, Resmi Mendaftar di DPC PDI Perjuangan 

255
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Lagi-lagi Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS), M.P.H, mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI Perjuangan) Kabupaten Malaka Jumat, 20/09/2019.

SBS diantar oleh ratusan warga Malaka dari berbagai kecamatan di Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka bersama rombongan simpatisan dan pendukung, diterima oleh panitia pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Malaka periode 2020/2015 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka.

Dalam sambutan singkat Bupati Malaka menyampaikan pidato singkatnya SBS menyatakan, PDI Perjuangan bukan partai yang asing bagi dirinya untuk mendaftar, namun partai ini menjadi partai utama yang telah mengusungnya di pilkada 2014 periode lalu.

Dalam penyampaiannya beliau memintah restu dari Partai berpaham marhaenisme tersebut untuk memberikan lagi kepercayaan kepada dirinya untuk boleh diusung lagi di pertarungan politik Malaka 2021 mendatang.

Dalam sambutan terakhirnya beliau menyampaikan terima kasih untuk semua Raja-raja yang ada di Kabupaten Malaka bersama semua masyarakat Malaka yang telah datang dan mendapingi dirinya mendaftar di Partai PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuang Devi Hermin Ndolu, dalam sambutanya Ia menanggapi Bupati Malaka bahwa, dirinya tidak bisa memastikan apakah SBS lolos sebagai calon bupati dari PDI Perjuangan atau tidak, sebab ditubuh partai PDI Perjuangan tersebut memiliki berbagai mekanisme dalam menetapkan bakal calon Bupati dan atau wakil Bupati,

“tentu ini semua melalui proses yang agak panjang untuk menetapkan calon dari PDI Perjuangan karena semua berkas yang sudah dimasukan dalam perdaftaran ini di DPC PDI Perjuangan kabupaten Malaka ini, akan dimasukan ke Propinsi untuk dilakukan penkajian, dan survey, sehingga, ini kita butuh waktu”. Papar Devi.

Kalau Bupati SBS di tetapkan menjadi calon Bupati Malaka yang diusung PDI Perjuangan kita syukuri namun, jika tidak saya mengharapkan kepada para pendukung SBS untuk tetap menjaga nama baik partai PDI Perjuangan ini. Sambung Wakil ketua DPRD Malaka tersebut.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar