Daftar Dipartai PSI, Roy Tey Seran Diwakili Ketua POSPERA Malaka

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-News.com – Bakal calon Wakil Bupati Iknasius Roy Suyanto Tey Seran, S.Fil, diwakili oleh Ketua DPC POSPERA Kabupaten Malaka, Paskalis W. Nahak, bersama Advokat Muda, Primus Klau, S.H, Ketua Pemuda Benahe, Kun Tey Seran, dan tokoh masyarakat, Lorenz Nahak, dan sederet nama lainnya. Mendaftarkan Roy Tey Seran di DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai bakal calon wakil Bupati Malaka 2020 mendatang.

Wendy dan kawan-kawan disambut baik oleh panitia pendaftaran peserta pilkada Malaka 2020, di Sekretariat DPD PSI Malaka, Desa Na’as, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka,Nusa Tenggara Timur Rabu, (09/10/2019).

Iknasius yang juga kaum Millenialis itu, kepada awak media Flobamora-News.com, melalui pesan Whatsappnya menagatakan, “mengutip pernyataan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo bahwa, dewasa ini manusia Indonesia tidak boleh lagi lambat asal selamat dan harus menggunakan Teknologi Informasi semaksimal mungkin demi mengejar ketertinggalan.

Baca Juga :  Simon Nahak: Pilkada Malaka Akan Lebih Seru, Jika Head to Head

“Maka dari itu, mari kita manfaatkan teknologi yang disediakan PSI secara begitu apik” ujar Roy

“Saya meyakini bahwa millenials adalah kekuatan besar yang perlu dikapitalisasi membentuk dan mengarahkan tujuan hidup bersosialisasi dan berpolitik secara terlibat.” Oleh karenanya, Millenials (RTS Friends), yang punya semangat dan tujuan yang sama, membangun Malaka ke arah yang lebih baik, merasa perlu mengantarkan dokumen secara offline, sebagai bentuk nyata keterlibatan mereka, meskipus RTS sendiri telah memanfaatkan teknologi dengan mendaftarkan diri secara resmi lewat website resmi PSI (https://psi.id/daftar/).” Sambung RTS

Baca Juga :  Samsuri : Partai Cinta Negeri Siap Bertarung di Tahun 2024

RTS yang adalah seorang Kader Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI Perjuangan), selaku Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai, mengatakan, “PSI dan PDI Perjuagan merupakan partai-partai yang lahir dari sebuah gagasan besar yang sama, yakni ‘Kegelisahan akan situasi dan kondisi kehidupan politik yang tidak begitu memihak kepada kaum lemah’. Oleh karenanya, Bro dan Sis, mari kita bersama PDI Perjuangan dan PSI menentukan posisi keberpihakan kita pada mereka yang tersandera kehidupannya oleh karena ketidakadilan sosial yang terjadi di bumi Malaka tercinta”.

Tulisan ini berasal dari redaksi