Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Didukung Ratusan Tokoh Masyarakat dan Adat, Simon Nahak Resmi Daftar di PDIP Malaka

Avatar photo
IMG 20190917 WA0070

MALAKA, Flobamora-news.com – Didukung Ratusan Tokoh Masyarakat, Simon Nahak, SH, MH resmi mendaftarkan diri di PDIP Malaka sebagai Calon Bupati Malaka jelang Pilkada Serentak 2020 pada, Jumat (13/9/2019).

Simon Nahak kepada media ini, Selasa (17/9/2019) mengungkapkan bahwa masih terlalu banyak masalah yang terjadi di Kabupaten Malaka. Karena itu, banyak pihak yang meminta pengacara kawakan Pulau Dewata itu untuk maju bertarung dalam Pilkada Serentak 2020 nanti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Atas dukungan masyarakat, saya siap bertarung di Pilkada nanti demi sebuah perubahan dan kemakmuran Tanah Malaka!” Demikian tegas pakar hukum pidana dengan suara nyaring.

Baca Juga :  Badan POM Kupang Adakan Sosialisasi Obat dan Makanan, Begini Caranya

Dikatakan, sosialisasi pencalonan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Malaka sudah dilakukan sejak enam bulan lalu. Karena itu, jika PDI-Perjuangan merestui dan memberi kuasa, dirinya dan seluruh tim kerja akan bekerja memenangkan Pilkada Malaka 2020.

Ketua DPC PDI-Perjuangan, Devi Hermin Ndolu mengatakan Simon merupakan bakal Calon Bupati pertama yang mendaftar dan diterima DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Malaka.