DPD Partai Golkar NTT Jalankan Orientasi Fungsionaris

KUPANG, Flobamora-news.com – DPD PG NTT dua minggu terakhir ini bergerak ke berbagai daerah untuk membuat Orientasi Fungsionaris (Orfis) dalam rangka membekali para bakal caleg DPR RI, DPRD Prop dan DPRD Kab. Kota se NTT untuk memahami berbagai hal terkait Partai Golkar, ke Indonesia an, NTT, berbagai daerah seNTT, isu isu pembangunan di nasional dan daerah, menangkan demokrasi digital, penggalangan pemilih di pileg pilpres serentak 2019, peluang dan tantangan Partai Golkar di NTT serta strategi Partai Golkar NTT memenangkan pilbup dan pilgub NTT serentak 2018 serta memenangkan pileg pilpres serentak 2019 mendatang.

Baca Juga :  Djainudin: PPP Akan Kerja Keras Naikkan Elektabilitas Partai

Tema menarik yang dibahas melibatkan berbagai pakar dan praktisi yg kompeten antara lain Melchias Markus Mekeng, Agung Laksono, Sebastian Salang, Herman Hayon, Dr Domingggus Elcid Li, Prof. Dr David Pandie, Dr Ahmad Atang, Dr Edu Dosi SVD, Steve Kause, Gabriel Goa, Melki Laka Lena dan ditutup dengan sharing praktis memenangkan pileg oleh politisi Partai Golkar yang berhasil antara lain Dr Inche Sayuna, Hugo Kalembu, Anwar Pua Geno, Mohamad Ansor, Alfridus Bria Seran, Moris Weni, Ossy Gandut.

Sistem Pemilihan Legislatif (Pileg) saat ini membuka peluang siapa saja caleg yang belerja dengan baik untuk bisa menang dan jadi legislator ke depan apalagi setelah mendengar pemaparan materi terakhir dari para politisi Golkar yang sukses tentang berbagai cara untuk berhasil.

Baca Juga :  Riesta Megasari Jemput Jenazah TKI Nonprosedural ke32

Orientasi Fungsionaris 1 dan 2 dilaksanakan di Kupang, Orientasi fungsionaris (Orfis) 3 di Borong Manggarai Timur untuk 4 tingkat ll se Manggarai Raya dan Ngada, Orfis 4 di Ende untuk seluruh Flores bagian Timur sampai Lembata. Orfis 5 di Waitabula Sumba Barat Daya untuk seluruh daratan Sumba dan Orfis ke 6 di Soe Timor Tengah Selatan untuk seluruh daratan Timor, Sabu Rote dan Alor.

Tulisan ini berasal dari redaksi