Frederikus Anggota DPRD Malaka, Menjadi Pendengar Saat Bersama Masyarakat

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-News.com –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur dari fraksi partai Nasional Demokrat (Nasdem) Fredirikus Seran mendengarkan semua aspirasi masyarakatnya saat dirinya mengjadiri beberapa acara syukuran komuni pertama di Kecamatan RinHat.

Hal ini di pantau oleh awak media Flobamora-news.com, Selasa, (17/09/2019).

Acara syukuran sambut baru di Desa Naet dan Desa Biudukfoho yang begitu sederhana tersebut diwarnai dengan kebiasaan lama, politisi muda itu yaitu diskusi bersama.

Vinsen Louk tokoh kaum milenial dan kelompok intelektual mengatakan, saya dan kawan-kawan sudah akrab dan biasa berdiskusi dengam politisi Nasdem itu. Kami akan terus membangun diskusi agar Pak Fredi Seran betul-betul menjadi penyambung lidah rakyat Rinhat dan Dapilnya.

Baca Juga :  Anggota Fraksi Partai NasDem Malaka  Berharap Ada Sinergitas Antar DPRD

“Kita harus terus berdiskusi dan memberikan sumbangsih pikiran produktif kepada pak dewan agar semua yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai melalui perjuangan beliau di parlemen”. Ujar Vincent

Sementara itu Fredy seran yang tampak hadir bersama sahabat-sahabatnya ketika ditanya soal kebiasaannya saat diskusi dengan masyarakat beliau mengatakan, sehebat apapun manusia kalau tanpa mendengar dan berdiskusi , pola pikirnya tidak akan berubah.

“Ya kita sebagai pejabat publik itu wajib mendengar pendapat masyarakat , apalagi keluhan, makanya saya selalu mendengar orang bicara”, kata Fredy.

Baca Juga :  Wabup Belu Lantik Lima Pejabat Eselon II

 


Reporter: Herry Metak


Tulisan ini berasal dari redaksi