Beranda Politik Himbaun Ketua DPRD Propinsi NTT Anwar Pua Geno Menjelang Pemilu 2019

Himbaun Ketua DPRD Propinsi NTT Anwar Pua Geno Menjelang Pemilu 2019

190
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, Pemilihan Umum serentak dalam sejarah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) yang pertama. Dimana Rakyat Indonesia khususnya di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan memberikan hak suaranya dalam memilih:
1. Akan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden
2.Calon anggota DPR RI, DPD RI, calon anggota DPRD Propinsi dan calon anggota DPRD Kabupaten dan Kota.

Pemilihan serentak dalam 17 April tersebut seluruh rakyat yang mempunyai hak memilih akan menentukan pilihan dalam Lima kertas saura.

Untuk itu sebagai Ketua DPRD Propinsi Nusa Tenggara Timur saya menghimbau dan mengharapkan bahwa:
1. Seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur yang secara regulasi ketentuan per-Undangan yang memiliki hak memilih sebagai pemilih mohon secara proaktif dan pada tanggal 17 April dari jam 8.00 sampai jam 12.00 untuk datang ke TPS- TPS di seluruh Nusa Tenggara Timur untuk memberikan hak suaranya secara baik, benar dan bertanggung jawab. Karena suara rakyat adalah suara Tuhan
(people’s voice is the voice of God). Rakyat menentukan nasib bangsa dan negara, nasib daerah Nusa Tenggara Timur dan sekuruh Kabuoaten Kota Lima Tahun ke depan
2. Saya menghimbau kepada penyelenggara Pemilu terutama kepada KPU dan Bawaslu agar bekerja secara profesional, secara sungguh-sungguh, bekerja sepenuh hati melayani pemilih dan memastikan bahwa semua item dan tahapan hari pemilihan umum 17 April dapat berlangsung dengan baik, aman, lancar dan sukses.

Kepada pihak Kepolisian dan TNI saya berharap juga agar menjamin keamanan di Propinsi Nusa Tenggara Timur agar dihari Minggu tenang sesuai dengan jadwal KPU dan hari H- pelaksanaan Pemilu 17 April dan hari perhitungan suara.

Diharapkan meminilasir semua potensi konflik keributan kegaduhan yang ada sehingga Pemilu sampai hari penetapan hasilnya oleh KPU Kabupaten Kota, KPU Propinsi dan Pusat berlangsung dengan lancar, aman dan sukses.

Untuk itu saya berharap kepada masyarakat, mari kita sama-sama menciptakan suasana yang kondusif, anan dan sejuk.

Saya mengutip harapan Presiden Jokowi, mari berpolitik yang bergembira ria, perbedaan pilihan dan dukungan politik itu adalah lumrah, wajar dan membawa keniscayaan tetapi persaudaraan sesama bangsa indonesia dan save flobamorata itu adalah yang lebih utama karena itu mari sukseskan Pemilu 17 April 2019 di bumi Flobamorata Nusa Tenggara Timur yang kita cintai. (Rbt)

KOMENTAR ANDA?

Komentar