Beranda Politik Iban Medah dan Tiga Tokoh Muda Jadi Pengurus DPP Hanura

Iban Medah dan Tiga Tokoh Muda Jadi Pengurus DPP Hanura

198
0

Foto: Siprinanus Woka Ritan Acara Pelantikan DPP Partai Hanura di Jakarta

Empat tokoh politik asal Nusa Tenggara Timur mendapatkan kepercayaan untuk masuk dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat. Salah satunya Politisi senior NTT Drs. Ibrahim Agustunus Medah dipercayakan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) untuk menduduki jabatan sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Bali, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat DPP Partai Hanura.

Sekretaris DPD Hanura Provinsi NTT Siprinanus Woka Ritan mengatakan itu kepada Indonesiakoran.com ketika dihubungi Jumat, (24/1/2020).

Dikatakan Woka Ritan, selain Ibrahim Medah, sejumlah politisi NTT juga masuk dalam struktur kepengurusan DPP Hanura yaitu Andreas Garu, Gusty Lesek dan Marthin Mantro.

“Untuk ketiga tokoh muda asal NTT ini saya belum tahu mereka di posisi apa, tetapi masuk dalam jajaran pengurus DPP yang dilantik malam ini,” ujarnya.

Dia berharap, semoga dengan masuknya tokoh senior dan orang muda asal NTT yang dipercayakan oleh Ketua Umum DPP Hanura untuk masuk untuk dalam kepengurusan DPP Hanura dapat memberikan pikiran dan masukan untuk Partai Hanura fight di 2024.

“Kami dari DPD Hanura Provinsi NTT sangat optimis, apalagi dengan tetap dipercayakan Pak Medah oleh Pak Ketum Oso maka membuat kami makin solid untuk membesarkan Hanura di NTT,” pungkasnya. Laurens Leba Tukan

 


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here