Beranda Politik Kaesang: Nyalon Presiden, Ya Undang-Undangnya Dirubah Dulu Mas

Kaesang: Nyalon Presiden, Ya Undang-Undangnya Dirubah Dulu Mas

269
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Kaesang Pangarep putera bungsu Presiden RI Ke-7 Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Sosok yang satu ini terkenal karena tulisan dan videonya sering menjadi kontroversi di media sosial.

Putera bungsu Jokowi saat ditanya awak media tentang kesiapannya menjadi calon Presiden menggantikan bapaknya pada Pemilihan Umumnya 2024, dirinya mengakui masih muda.

“Ya coba dilihat di Undang-Undang bisa ngak saya yang baru berumur 25 Tahun nyalon ni, ya itu aja. Yang pasti ngak bisa kan secara Undang-Undang ngak boleh. 2024 saya masih umur 30 Tahun ngak bisa”. Kata Kaesang

“Kalau Undang-Undangnya ganti ya ngak tahu. Saya tertarik atau ngak, bukannya saya ngak mau masuk ke dunia politik cuma untuk saat ini, saya masih senang dengan dunia usaha”.

“Ya bukan untuk milenial se Kupang aja tapi untuk semua kaum milenial di Indonesia karena emang pengusaha khususnya mileneal di indonesia itu sangat kecil. Jadi sebenarnya kayak kesempatan untuk membuka usaha di indonesia sangat terbuka lebar jadi jangan pernah takut untuk gagal di Indonesia”, harap Kaesang


Reporter: Ricky Anyan


Komentar