Beranda Politik Kaum Muda Malaka Dukung Paulus Seran Tahu Dipilbup 2020-2024

Kaum Muda Malaka Dukung Paulus Seran Tahu Dipilbup 2020-2024

41
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Advokat Paulus Seran Tahu, SH. M.Hum bakal calon wakil bupati Malaka 2020 diwakili Relawan dan team simpatisan dan para pendukung menyerahkan berkas ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Malaka.

Mantan Sekertaris Immala 2010 Fransiskus Bria, S.P.d saat mendaftar di Kantor DPD PSI Malaka di Desa Na,as, Kecamatan Malaka Barat kabupaten Malaka, menyatakan dirinya mendapat kuasa dari bakal calon Wakil bupati Malaka Paulus Seran Tahu untuk menyampaikan segala berkas pendaftaran ke DPD PSI Malaka.

“Saya bertindak atas Kuasa dari Pak Paulus Seran Tahu,S.H,. M.Hum untuk mewakili dirinya menyerahkan berkas Pendaftaran kepada PSI Malaka, dan saya bersama teman-teman pemuda akan terus memperjuangkan kk Polce Tahu Hingga menjadi Wakil Bupati Malaka”. Ujar Frans

” Dan saya bersama teman teman darah juang sangat berterima kasih kepada Ketua DPD PSI dan semua jajaran., Kita anak MUDA dan partai ini kan Partainya anak Muda iyakan brow?? Ungkap Fransiskus Bria koordinator relawan PST. kepada Marianus Fatin Ketua PSI dengan sapaan alla PSI.

Lanjut Frans, kami tetap mendaftarkan ke partai yang lain sesui agenda yang sudah disepakati bersama”.

Ketua DPD PSI Marianus Fatin, mengucapkan selamat datang kepada pak Paulus Seran Tahu, bakal Calon Wakil Bupati melalui Tim perwakilan yang mendaftarkan diri di PSI. Nanti ada tahapan seleksi selanjutnya di tingkat propinsi dan pusat. Diharapkan kita menunggu saya dan Teman teman hanya menjalankan tugas dari Pusat. Ujar Ketua DPD PSI Malaka itu.

Bakal calon wakil bupati Malaka Paulus Seran Tahu (PST) melalui telpon seluler kepada media ini, menyampaikan permohonan maaf kepada DPD PSI Malaka atas ketidakhadirannya sebab masih mendampingi klien di Pengadilan Negri (PN).

” Saya secara pribadi mengucapkan permohonan maaf karena berkas pendaftaran kemudian harus Team pemenangan saya yang antar sebab, saya masih mendampingi klien saya di pengadilan Negeri Kupang.,ini juga tanggung jawab profesi saya jadi harap dimaklumi. kata PST

“Terimakasih kepada PSI malaka yang sudah menerima perwakilan tim dan relawan untuk penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Malaka”. Tutup Polce Tahu.

 


Reporter: Herry Metak


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here