Beranda Politik Lawan Berita Hoax, Paulus Seran Siap Bertarung di Pilkada Malaka

Lawan Berita Hoax, Paulus Seran Siap Bertarung di Pilkada Malaka

32
0

MALAKA, Flobamora-News.com – Bakal Calon Wskil Bupati Malaka periode 2020-2024 Paulus Seran Tahu S.H. M.Hum dan team  menyatakan diri siap bertarung. tentang adanya isu dibeberapa media Facebook yang menyatakan bahwa beliau.tidak serius maju itu semua berita hoax. Kami tetap fokus dan siap bertarung.

Hal ini disampaikan oleh Mantan Sekertaris Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang 2010, Fransiskus Bria, S. Pd, pada Selasa (8/10/2019).

Menurut Fransiskus semua isu yang dibangun dibeberapa akun facebook yang beredar ditengah madyarakat itu semua hoax. Masyarakat jangan mudah terprovokasi. Saya tegaskan, Bakal Calon Paulus Seran Tahu tetap optimis untuk maju dan siap bertarung di Pilkada Malaka.

“Jangan percaya soal berita hoax yang mengatakan Bakal calon wakil Bupati hanya numpang tenar atau tidak serius. Kami team tetap solid dan siap bersosialisasi ditengah masyarakat tentang keseriusan Paulus Seran Tahu maju dalam perhelatan politik Malaka 2020 mendatang”, ujar Fransiskus.

“Sosialisasi Paulus Seran Tahu terus berjalan, di akar rumput, kami ada, yah nanti kita lihat hasil survey, dan sekali lagi, kita serius maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka”. Tegas mantan sekretaris Umum IMMALA Tahun 2010 itu dengan nada meyakinkan.

Ditanya Apakah Paulus Seran Tahu,SH, M.Hum ( PST) Siap dampingi Bakal calon Petahana Stef Bria Seran pada pilkada mendatang, Kepada awak media flobamora.News.com secara terpisah, Jhon Teti kordinator Team pemenang Paulus Seran Tahu dapil II Malaka yang meliputi kecamatan Weliman, Malaka Barat, Wewiku dan Kecamatan Rinhat, mengatakan, bahwa kalau di sosmed Facebook, WhatsApp, instagram dan media sosial yang lainya sering kita temui hal hal yang begitu.

” Artinya sejauh ini kami fokus pada sosialisasi, mendaftar ke Parpol. Kita lihat hasil survey, diinternal kami pun belum dibicarakan terkait pasangan atau medampingi Bakal Calon Bupati”. Ujar Jhon Teti

“Yah kalau komunikasi politik antar parpol tetap berjalan, kalau hasil survey sangat memuaskan maka baru langkah ke tahap itu, Itupun kita membuka diri pada para kandidat atau Balon Bupati. Nah ini  baru dasar dan saya tegaskan sekali lagi, apapun yang terjadi  tetap maju”, sambung Jhon Teti mantan Ketua Umum IMMALA itu.

 


Reporter: Herry Metak


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here