Lima Kandidat Siap Bertarung Merebut Ketua IMMALA

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-news.com – Lima Bakal Calon siap bertarung memperebutkan Ketua Ikatan Mahasisws Malaka (IMALA). Mencari pemimpin, tentu membutuhkan berbagai kriteria oleh karena itu dalam menjelang pengalihan tongkat estafet kepemimpinan periode 2019/2020. Ketua IMMALA berinisiatif mengadakan pembekalan kepada para calon ketua oleh para senior.

Sebagai seorang ketua, saya harus memngambil inisiatif untuk mengadakan pembekalan kepada bakal calon pemimpin IMMALA kedepan. Sehingga kedepan yang terpilih sebagai ketua IMMALA telah memiliki bekal, mengenai tugas da tanggung jawab sebagai seorang ketua.

Hal ini disampaikan Ketua IMALA Marius Bisik Luan kepada Flobamora-news.com, pada Minggu (15/12/2019).

Baca Juga :  PSI: Diduga 147 Pemilih Gelap di TPS 25 Kelurahan Maulafa Menangkan Partai Tertentu

Menurut Marius bahwa, sejauh ini yang telah terdaftar lima bakal calon ketua dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur.

Marius Bisik Luan juga berpesan kepada kelima kandidat yang sudah menyatakan sikap bertarung menggantikan dirinya untuk merebut ketua IMMALA Kupang.
Silahkan berdinamika yang sehat. Siapapun yang terpilih nanti dialah ketua untuk semua anggota oleh karena itu setelah pemilihan siapapun ketuanya mari rangkul kembali menghimpun semua anggota yang selama ini tidak terlibat aktif untuk bersama-sama menjaga dan menata kembali agar ke depan lebih baik dari kepengurusannya.

Baca Juga :  Mengenal Sosok Humanis Melki Pote Hadi-Saatnya Pemuda Berpolitik (3)

Lima Kader IMALA yang siap bertarun diantaranya :

1. Remigius Leki (Remi) dari Kecamatan Malaka Barat,

2. Marselinus Bria (Marsel), dari Kecamatan weliman,

3. Egidius Seran (Egi) dari Kecamatan Malaka Tengah,

4.Yohanes P. A. manek (Feri Manek) kecamatan Malaka timur.”Jelasnya.

5. Marianus Sae(Ari Sae) kecmatan Rinhat.

Salah satu bakal calon ketua IMMALA Remigius Leki dari Desa Naas (maktihan), Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp menyatakan,
dirinya sudah siap secara matang untuk menjadi ketua dengan beberapa program kerja yang telah ia siapkan.

Tulisan ini berasal dari redaksi