Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lima Kandidat Siap Bertarung Merebut Ketua IMMALA

Avatar photo
IMG 20191216 WA0100

MALAKA, Flobamora-news.com – Lima Bakal Calon siap bertarung memperebutkan Ketua Ikatan Mahasisws Malaka (IMALA). Mencari pemimpin, tentu membutuhkan berbagai kriteria oleh karena itu dalam menjelang pengalihan tongkat estafet kepemimpinan periode 2019/2020. Ketua IMMALA berinisiatif mengadakan pembekalan kepada para calon ketua oleh para senior.

Sebagai seorang ketua, saya harus memngambil inisiatif untuk mengadakan pembekalan kepada bakal calon pemimpin IMMALA kedepan. Sehingga kedepan yang terpilih sebagai ketua IMMALA telah memiliki bekal, mengenai tugas da tanggung jawab sebagai seorang ketua.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini disampaikan Ketua IMALA Marius Bisik Luan kepada Flobamora-news.com, pada Minggu (15/12/2019).

Baca Juga :  Anggota Fraksi Partai NasDem Malaka  Berharap Ada Sinergitas Antar DPRD

Menurut Marius bahwa, sejauh ini yang telah terdaftar lima bakal calon ketua dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur.

Marius Bisik Luan juga berpesan kepada kelima kandidat yang sudah menyatakan sikap bertarung menggantikan dirinya untuk merebut ketua IMMALA Kupang.
Silahkan berdinamika yang sehat. Siapapun yang terpilih nanti dialah ketua untuk semua anggota oleh karena itu setelah pemilihan siapapun ketuanya mari rangkul kembali menghimpun semua anggota yang selama ini tidak terlibat aktif untuk bersama-sama menjaga dan menata kembali agar ke depan lebih baik dari kepengurusannya.

Baca Juga :  Buka Pendaftaran Pilkada 2020, Nasdem Malaka Anti Mahar

IMG 20191216 WA0101

Lima Kader IMALA yang siap bertarun diantaranya :