Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Loro Lamaknen Apresiasi Pemilu di Wilayahnya

Avatar photo
IMG 20190505 WA0020

Atambua, flobamora-news.com – Loro Lamaknen, Ignatius Kali mengapresiasi keberhasilan Pleno Pemilu 2019 di Kecamatan Lamaknen dan Lamaknen Selatan Kabupaten Belu, Perbatasan Republik Indonesia-RDTL. Hal ini diungkapkannya kepada media ini pada Minggu (5/5/2019).

Dikatakan, Pleno Pemilu yang terjadi di dua kecamatan tersebut telah membuktikan bahwa pemilu 2019 telah berhasil memberi contoh pemilu yang berjalan dengan jujur, adil, transparan, dan demokratis.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bagaimana tidak? Menurutnya, sejak awal berlangsungnya pemilu 2019, pihak penyelenggara pemilu telah berusaha semaksimal mungkin mensosialisasikan tentang pemilu yang jujur, adil, transparan, dan demokratis. Selain itu, pengawasan yang baik dari Panwascam dan masyarakat berhasil memberikan dampak positif pada Pemilu 2019 ini.

Baca Juga :  Tepis Isu Curang, PPK Nangaroro Hitung Ulang Suara Saat Pleno

“Saya lihat C1 surat suara dipajang di Tempat Pemungutan Suara, kantor desa, dan kantor camat. Ini merupakan sebuah langkah transparansi yang baik untuk meminimalisir Pemilu 2019 ini,” ujar Loro Lamaknen yang membawahi beberapa raja yang berada di Lamaknen Selatan dan Lamaknen.