Melki Laka Lena: Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Serentak di NTT

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com –Pemilihan Kepala Daerah akan digelar secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 23 Septenber 2020. Untuk itu Partai Golongan Karya (Golkar) siap bertarug merebut suara masyarakat dan memenangkan pertarungan ini. Pemilihan kepala daerah secara serentak akan berlangsung dibeberapa Kabupaten yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Gokar NTT, Melki Laka Lena saat jumpa pers di kantor Golkar Jumat (20/12/2019).

Melki Laka Lena menilai, parta Golkar wajib memenangkan pilkada di NTT. Selain strategis juga untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partainya.

Baca Juga :  Luar Biasa di Pilkada 2020 Partai Golkar tidak Memungut Mahar

“Sudah ada 100 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di partai Golkar. Ini membuktikan bahwa partai Golkar mendapat kepercayaan dari para Bakal calon. Ini akan menjawab semua anggapan yang miris tentang partai Golkar”, kata Melki.

“Para bakal calon ini tentu belum final, karena penetapan harus melalui berbagai tahapan yang sesuai dengan mekanisme partai. Sudah pasti harus melalui survey”, jelas Melki.

Misalnya di Kabupaten Malaka yang katanya semua partai sudah mendukung bakal calon tertentu itupun belum diakui karena belum mendaftar di KPU. Kalau sudah mendaftar itu baru kita akui”, ujar Melky.

Baca Juga :  Pembentukan Panwascam Pilkada Serentak 2020 Mendatang, Akan Segera Digelar

Jadi yang pasti dan menjadi harapan kami bahwa partai Golkar saat ini sudah siap bertarung dalam merebut kepercayaan masyarakat dan siap memenangkan pertarungan pilkada yang akan datang. Terutama dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai kami.


Reporter: Robert


Tulisan ini berasal dari redaksi