Persiapan Muktamar ke V, PKB NTT Dukung Muhaimin Iskandar

FlobamoraNews
KUPANG,  Flobamora-news.com –DPW PKB NTT melaui Rapat Pimpinan Wilayah ke-XI adalah sebuah forum konsolidasi internal partai sebagai persiapan menuju MUKTAMAR PKB Ke V secara kolektif telah memutuskan untuk menyatakan Kebulatan Tekad dan dukungan kepada Kepemimpinan Bapak Dr (HC) H.A. Muhaimin Iskandar, M.Si.
Keputusan Kolektif DPW dan DPC PKB se NTT mendukung Kepemimpinan Bapak Dr (HC) H.A. Muhaimin Iskandar, M.Si. Dengan sejumlah alasan sebagai berikut :

1. KEPEMIMPINAN
Pertama, Secara personal, kepemimpinan Bapak DR (HC) H.A. Muhaimin Iskandar, MSi . adalah penggerak spirit politik PKB. Penegasan identitas kepartaian baik secara ideologis, politis, maupun fisofis-spiritual, terus mengalami proses institusionalisasi yang semakin matang. Prinsip rahmatan lil Alamin, yang mendasari spirit perjuangan PKB terkonfigurasi secara tepat dalam sikap nasionalis dan religius yang membingkai kehidupan umat. Dengannya, elemen umat dapat mempersonifikasi diri dan menampilkan sosok ke-Indonesiaan-nya melalui wawasan kebangsaan yang kokoh.

Kedua, Pilihan-pilihan politik, keputusan dan berbagai kebijakan strategis, yang telah diambil oleh Ketua Umum DPP PKB DR (HC) H. A. Mahaimin Iskandar, MSi. dan Jajaran pengurus DPP PKB, telah membuktikan bahwa PKB adalah elemen politik bangsa yang berperan besar dalam seleksi dan suksesi kepemimpinan nasional. PKB bukan sekedar pengikut, tetapi pkb ADALAH pemain utama dan penentu arah.

Baca Juga :  Djainudin: Saya Instruksikan Semua DPD dan PAC Segera Lakukan Konsolidasikan Partai PPP

Ketiga, Kita semua yakin bahkan percaya bahwa kita menjadi kuat karena kita bersatu. Bahwa selama kepemimpinan Bapak DR (HC) H A. Muhaimin Iskandar, MSi. tidak ada gesekan internal yang berpotensi mengorbankan kader-kader potensial partai. Kondisi ini memberi implikasi postitif pada dua hal. Bahwa secara internal, PKB sangat solid dan terus bekerja untuk mewujudkan program-program politiknya. Sebaliknya secara eksternal, PKB menuai kepercayaan publik yang menjadi modal politik lainnya dalam menghadapi kompetisi dan percaturan perpolitikan nasional. Yang lebih membanggakan tentunya, di PKB inilah bercokol orang-orang muda potensial yang mampu membidani lahirnya kepemimpinan nasional.

Tulisan ini berasal dari redaksi