Beranda Politik Pilkada Serentak NTT, Empat Kabupaten Dipastikan Raih Tiket Golkar

Pilkada Serentak NTT, Empat Kabupaten Dipastikan Raih Tiket Golkar

180
0

Foto: Herman Hayon

KUPANG, Flobamora-news.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) disembilan Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur Partai Golongan Karya akan melakukan survey. Partai Golkar telah menetapkan ada 105 kandidat sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Mereka inilah yang nanti akan disurvey untuk memastikan siapa yang nantinya yang akan mendapatkan tiket dari Partai Golongan Karya. Sampai saat ini belum ada penetapan tetapi yang sudah hampir dipastikan akan mendapatkan tiket dari Partai Golongan Karya seperti Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten Malaka, Kabupaten Ngada dan Kabupaten Timor Tengah Utara.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Herman Hayon di Sahid TMore Hotel Kupang, beberapa waktu lalu.

Menurut Herman, dari sembilan kabupaten, Empat kabupaten sudah dipastikan dari Partai Golkar. Kabupaten Sumba Timur sudah hampir dipastikan tiket Golongan Karya, yaitu Umbu Lili Wakil Bupati sekarang. Kabupaten Malaka Stef Bria Seran, Kabupaten Ngada Andreas Paru dan Kabupaten Timor Tengah Utara.

Ditambahkannya, Kiat-kiat Partai Golkar untuk memenangkan sudah pasti ada tapi itu tidak mungkin diungkapkan karena ini merupakan strategi partai untuk memenangkan pertarungan Pilkada.

“Target kemenangan partai Golkar dalam Pilkada serentak adalah 60% bahkan kita akan upayakan lebih. Tapi untuk sementara berdasarkan survey Empat kabupaten ini lumayan tinggi. Mudah-mudahan akan muncul kabupaten lain yang elektabilitasnya bagus”, tutup Herman.


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here