Reses Perdana Fredy Seran Menuai Banyak Keluhan Masyarakat

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-news.com –Anggota Deewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka Fredirikus Seran mengadakan reses perdana di Desa Naet, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur. Reses ini bertujuan menjaring aspirasi masyarakat ditingkat bawah.

Reses Perdana Fredy Seran ini, Sesuai pantauan awak media Flobamora-news.com Minggu, 23/11/2019 meninuai banyak keluhan dari masyarakat diantaranya:

Bai Endik Dato yang mewakili tokoh adat setempat, mengataka bahwa di Desa Naet sangat kekurangan air bersih meskipun sudah ada bantuan tangki air bersih dari Pemda.

Baca Juga :  Pintu Gerindra Malaka Terbuka Untuk Umum

Aloysius Seo tokoh masyarakat , mengeluhkan tentang kinerja para guru di SDN Naet yang sering “Absen”.

Kepala sekolah SMP Stela Maris Biuduk foho soal pengadaan Perpustakaan sekolah yang menurut kepsek ini masih sangat kekurangan. Perpustakaane r pilar utama dalam dunia pendidikan karena itu kami sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah.

Permintaan dari guru SMP Stela Joni Koa, memohon bantuan dan uluran tangan dari bapak Dewan terhormat untuk membelikan dua unit fiber tengki air untuk asrama putera dan puteri SMP Stela Maris Biudukfoho.

Baca Juga :  PST Balon Wabup Malaka, Bersilaturahmi ke Tokoh Belu-Malaka

Keluhan-keluhan masyarakat ini mendapat tanggapan baik dari Fredy Seran. Semua keluhan ini tentu ia perjuangan di DPRD, namun soal bantuan fiber tengki untuk Asrama akan segera dieksekusi secepatnya.

” Semua keluhan ini tentu saya akan perjuangkan dengan baik., kalau soal fiber tengki karena harganya bisa diatasi maka minggu depan bisa kita berikan”, tutup Fredy.

 


Reporter: Herry Metak


Tulisan ini berasal dari redaksi