Beranda Politik Simpati Terhadap Fredy Seran Masyarakat Dapil I, Ikut Reses di Dapil II...

Simpati Terhadap Fredy Seran Masyarakat Dapil I, Ikut Reses di Dapil II Rinhat

40
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Simpati adalah suatu proses kejiwaan dimana seorang secara individu merasa tertarik pada seseorang atau sekelompok orang karena sikap, penampilan, wibawa, atau perbuatannya yang sedemikian rupa. Sama hal seperti yang dialami oleh beberapa masyarakat Desa Kakaniuk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil 1) Malaka terhadap sosok Anggota DPRD Kabupaten Malaka Fredirikus Seran.

Menurut Pengakuan Seorang Masyarakat Desa Kakaniuk Yudit Nahas, ketika ditemui di selah-selah peserta Reses yang dilakukan di Desa Naet, Kecamatan, Rinhat Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil 2) Kepada awak media Flobamora-news.com Kamis, 24/11/2019 mengaku dirinya sangat tertarik dengan wibawa anggota DPRD Fredirikus Seran ini.

“Saya secara peribadi merasa senang ketika mendengar pembicaraan bijak yang selalu menginspirasi dari pak Dewan”.papar Yudit.

Hal yang sama disampaikan Yudit bahwa, sosok Fredy Seran yang welcome untuk siapa saja itu yang membuat dirinya bersama keluarga kagum terhadap cara anggota DPRD yang merangkul dan baik terhadap semua masyarakat ini.

” Harapan dari saya semoga pak Dewan selalu yang terbaik dan menjadi teladan pemimpin yang berjuang untuk banyak orang “, ujarnya.

Anggota DPRD Malaka Fredirikus Seran ketika dikonfirmasi menyampaikan Terima kasih buat semua Simpatisan yang telah mendukung semua kinerjanya dengan materi maupun doa dan restu.

” Hanya ucapan Terima kasih untuk semuanya yang telah mensuport saya dengan dukung materi maupun moril”.Ujar Fredy.

“Tentunya kita tetap pada rel yang sama, berjuang dengan mengedepankan kepentingan masyarakat banyak, dan selalu merangkul semuanya tanpa memandang bulu karena pada dasarnya kita adalah sama”, tutup Anggota Fraksi NasDem ini.

 


Reporter: Herry Metak


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here