Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wauow… Resmi Mendaftar Pilkada 2020, MAJU  Diiring Kendaraan Becak

Avatar photo
IMG 20191014 WA0121

SELATPANJANG, Flobamora-news.com – Maju di Pilkada Kepulauan Meranti 2020 sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,Drs H Masrul Kasmy Msi-Drs Yulian Norwis (MAJU
, bersama timnya secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem yang beralamat di Jalan Diponegoro, Selatpanjang,pada senin(14/10).

Rombongan pasangan bakal calon bupati kepulauan meranti dengan slogan MAJU atau Masrul-Julian itu, bersama rombongan tim berangkat dari kediaman ketua Pemuda Pancasia Kepulauan Meranti Asnan Mahadar dengan iring-iringan kendaraan becak menuju kantor Nasdem.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191014 WA0118

Rombongan pasangan balon bupati kepulauan meranti itu disambut langsung oleh tim penjaringan yang diketuai oleh Muhammad Arif ST. MKom, dan Sekretaris Sawaluddin, Bendahara Islami dan anggota Hadpandi, serta sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga :  Pengurus DPP Golkar Desak Ketum Gelar Rapat Pleno

Ketua tim penjaringan, Muhammad Arif ST. MKom, dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pasangan bakal calon bupati kepulauan meranti beserta rombongan yang hadir,Serta memaparkan berbagai persyaratan yang di ajukan untuk menjadi pasangan calon bupati yang akan maju mengikuti pilkada melalui partai Nasdem.