Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yoef Ode Ajak Warga Borong Ranamese Bekerja Sama

Avatar photo
IMG 20190510 WA0023

BORONG, Flobamora-news.com –
Yosep Ode, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Manggarai Timur dari Daerah Pemilihan Borong Rana Mese selaku Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya Kecamatan Rana Mese, Kepada media ini, Junat 10 Mei 2019 mengucapkan limpah terima kasih bagi segenap pendukungnya.

“Dari hati yang tulus melambungkan puji dan sukur kepada Tuhan yang Kuasa atas tuntunan dan penyelenggaraanNya dalam pesta demokrasi tingkat Kabupaten Manggarai Timur khususnya Dapil Borong Rana Mese sehingga pelaksanaan proses pemilu berjalan secara aman tertip dan damai. Saya mengimani bahwa segala sesuatu boleh terselenggara dengan baik hanya dalam bingkai penyertaan Tuhan”, jelas Ketua PAC Partai Golongan Karya Kecamatan Ranamese tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Secara khusus, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Borong dan Rana Mese serta seluruh Tim Pemenangan yang telah bekerja dengan iklas dan memberikan amanat kepada dirinya sebagai salah satu anggota DPR dari Dapil Borong dan Rana Mese untuk 5 tahu ke depan.

Baca Juga :  Suhu Politik Memanas, Ritual Adat Mengantar Dolvianus Daftar di Partai Nasdem