Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keberhasilan Seorang Anak, Tidak Terlepas Dari Doa Seorang Ibu

Avatar photo
IMG 20191105 WA0101

MALAKA, Flobamora-News.com –Perjalanan hidup seseorang memang sulit ditebak. Tetapi yang jelas, Tuhan memiliki rencana yang indah untuk setiap perjalanan hidup anak manusia yang diciptakan-Nya.

Begitulah yang dialami oleh seorang Doktor yang berprofesi sebagai pengacara hebat, bukan hanya di dalam negeri, tetapi juga diluar negeri. Ia lahir dari rahim sepasang petani tembakau asal Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur, Bernadeta Hoar dan Marselinus Taek. Dengan penuh keterbatasan yang luar biasa, mereka berhasil mengantarkan anak sulung mereka menyelesaikan jenjang pendidikan S3.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191023 WA0176Kini Doktor Simon Nahak, S.H, M.H yang merupakan anak seorang petani tembakau dan pengrajin tenun ikat, dari Desa Weulun, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, yang juga pengacara dan dosen terbang dibeberapa Universitas luar negeri ini, diusunggkan, dan siap bertarung merebut kursi 01 Malaka dalam pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah (Pilkada serentak 2020) mendatang.

Baca Juga :  Didampingi 10 Tua Adat, Vincent K. Laka Mendaftar ke PDIP Belu

Iringan doa dan pesan seorang ibu, terus menghampiri setiap langkah sang anak. Begitulah yang ceritakan oleh mama Bernadeta Hoar saat ditemui awak media di kediamannya, Selasa, (05/11/2019)