Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mengenal Richard Riwoe, Sosok Pembawa Perubahan Bagi NTT

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20230303 174528

KUPANG, Flobamora-news.com – Nama J. Richard Riwoe, S.H., S.T., M.A., M.H., M.A. atau akrab disapa Richard Riwoe Alumni SD Oetete I Kupang, SMP Negeri I kupang, SMA Negeri I Kupang (kelas 1), Kelas 2 pindah dan lulus di SMA Negeri 3 Magelang Jawa Tengah serta kuliah jurusan Fisipol dan hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM), adalah seorang Lawyer, dan juga sebagai pengusaha. Beliau juga merupakan Pembina FKB NTT (Forum Keluarga Besar NTT) ,Pembina PERCASI NTT, BIDANG HUKUM PGIW NTT dan PGLII PROP NTT.

Baca Juga :  Perludem: Bawaslu Nagekeo Wajib Usut Dugaan Pelanggaran Pemilu Secara Transparan

IMG 20230303 WA0072 1

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Richard Riwoe yang akrab disapa RR juga saat ini membantu anak-anak NTT di dunia olah raga. di mana baru-baru ini membawa anak NTT berlaga tinju di Australia.

RR begitu sapaannya saat ini semakin dikenal masyarakat luas dimana beliau telah menyelenggarakan Football Tournaments Richard Riwoe Cup 2022 Champions yang diselenggarakan di Kota Kupang ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur, memperebutkan piala bergilir Richard Riwoe Cup I. Tournament tersebut diikuti oleh 20 Tim yang berlangsung dari tanggal 6 – 23 Desember 2022 di Lapangan Asrama Tentara Kuaninino.