Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rekrut CPMI Secara Legal, PT Bakti Unggul Sejahtera Komitmen Perangi TPPO 

Avatar photo
1720093297413
Agency PT BUS Malaysia saat bersilaturahmi bersama Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Nagekeo, Photo dok: Flobamoranews.com

Herry Asan meyakini, dengan mekanisme dan prosedur legal serta seleksi ketat oleh pihak Perusahaan, keamanan dan keselamatan pekerja akan terjamin sejak berangkat, bekerja hingga kontrak selesai. Dinas Transnaker dalam menjalankan tupoksinya kata Dia bersedia menjadi Mitra sehingga program penempatan tenaga kerja ini membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Saya berharap kita bisa menjadi mitra yang baik, bekerjasama dari hulu sampai ke Hilir dan kami sebagai Pemerintah tentu saja dalam menjalankan tupoksi sesuai dengan rambu& rambu yang ada” tegas Dia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selama beroperasi sejak April 2024 lalu.di Kabupaten Nagekeo PT BUS membuka kantor cabang perwakilan di Nagekeo yang beralamat di Rewokoli, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa. Sejauh ini, pihak perusahaan sudah berhasil mengirimkan dua orang CPMI yang berasal dari Kelurahan Mauponggo dan Desa Focolodorawe. (****)