Rohani  

Pdt. Dr. Mery Kolimon Ajak Pemuda Klasis Kupang Barat Ikuti Camp Pemuda GMIT

Kontributor: Mariano SEditor: Redaksi
FlobamoraNews

Kupang. Flobamora-news.com – Ketua Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) bersama panitia penyelenggara kegiatan pemuda melakukan pertemuan terkait pembukaan kegiatan akbar pemuda GMIT Klasis Kupang barat di Kantor Sinode Kupang pada, Kamis (30/6/ 2022).

Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon mengucapkan terima kasih banyak kepada orang muda klasis Kupang barat yang secara luar biasa mendukung pelayanan dengan hebat selama masa pandemi. Dimana gereja tetap mampu melaksanakan tugas pelayanan pada masa pandemi dengan menggunakan dan mengadaptasikan teknologi digital.

“Sekarang tiba waktunya untuk merayakan persekutuan kita, merayakan iman dan cinta Tuhan yang luar biasa kepada kita dengan tema di tahun ini adalah : Digital Business Transformation For Young Christians”, ujar Mery.

Baca Juga :  Ini Video Penangkapan Pria yang Merusak Ruang Doa di Gereja Katedral Atambua

Selain itu, Pdt Mery bersama dengan panitia penyelenggara juga mengundang seluruh orang muda GMIT Klasis Kupang barat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan akbar tersebut.

“Kami mengundang semua jemaat yang ada di klasis Kupang barat untuk bersama-sama mengikuti kegiatan akbar camp pemuda GMIT Klasis Kupang Barat, yang akan dilaksanakan di bukit Fatubikase Desa Oenif Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang pada tanggal 12 – 15 Juli 2022”, ajak Mery.

Pdt.dr Mery Kolimon juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan dan berharap kegiatan camp itu bisa berjalan lancar

Baca Juga :  Kejahatan Dibalas Dengan Kebaikan

“Kami berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini dan tidak lupa untuk selalu berdoa semoga Tuhan memberkati kita semua dalam proses persiapan baik persiapan panitia maupun persiapan kontingen”, tegasnya

Selain itu panitia penyelenggara kegiatan akbar camp pemuda GMIT Klasis Kupang Barat, Rince Nonce Lakat, S.Pdk. mengungkapkan kami berterima kasih kepada Pdt. Mery Kolimon yang telah membina serta menuntun kami dalam proses kerja hingga tersisa 12 hari lagi akan digelar.

Tulisan ini berasal dari redaksi