Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kota Kupang Jadi Tuan Rumah Lomba Pesparani

Avatar photo
20190717 074538

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam rangka menyambut Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Provinsi NTT dan Tingkat Nasional di Kota Kupang tahun 2020, Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man selaku Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kota Kupang menyelenggarakan rapat persiapan bersama Panitia Pelaksana Lomba Pesparani tingkat Kota Kupang di Aula Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Kupang, Selasa(16/7/2019).

Hadir dalam rapat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kupang, Para Romo yang mewakili masing-masing Paroki Gereja Katholik di Kota Kupang serta para anggota panitia. Bertindak selaku Ketua Panitia Pelaksana, Theodora Ewalda Taek, S.Pd, Wakil Ketua Pelaksana, Drs. Matheus Eusthakius, Sekretaris Umum, Dra. Maria Goreti Sanam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kategori yang dilombakan antara lain Paduan Suara, Mazmur, Cerdas Cermat Rohani dan Bertutur Kitab Suci.  Lomba Pesparani tingkat Nasional Tingkat Kota Kupang baru dilaksanakan pertama kali di Kota Kupang dan akan memperebutkan Piala Bertahan Wali Kota Kupang. Kegiatan lomba Pesparani Tingkat Kota Kupang dicanangkan akan diselenggarakan pada bulan November 2019 mendatang,  sebelum lomba tingkat Pesparani Provinsi NTT yang akan diadakan bulan Mei 2020. Dalam pelaksanaannya, proses seleksi tidak melalui tahap audisi melainkan berbasis paroki sehingga diharapkan adanya keterlibatan umat.  Pemenang Pesparani Tingkat Kota Kupang akan menjadi perwakilan pada perwakilan lomba di tingkat Provinsi dan Nasional.

Baca Juga :  Uskup Padang Tutup Usia