Beranda Tak Berkategori Beragam Tarian dan Fashion Budaya NTT Meriahkan Hut Ke-III SMA Plus St.Albertus...

Beragam Tarian dan Fashion Budaya NTT Meriahkan Hut Ke-III SMA Plus St.Albertus Agung

35
0

MALAKA, Flobamora-news.com – Perayaan Memperingati Hari Ulang Tahun ke III (tiga) SMA Plus ST.Albertus Agung Weleun, Malaka. Dimeriahkan Dengan Berbagai Tarian dan Fashion Budaya se-Indonesia.

Pertanyaan Hut ke- III ini dirayakan di depan Halaman SMA Plus ST. Albertus Agung Weulun, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, NTT. Dihadiri seluruh orangtua siswa/wali murid, Jumat (15/11/2019).

Kepala Sekolah SMA Plus ST.Albertus Agung Weleun Yohanes Mauk Fahik, ketika ditemui awak media Flobamoea-news.com Jumat,15/11/2019, menjelaskan bahwa, SMA Plus ST. Albertus Agung Weleun – Malaka, mulai menerima siswa baru sejak tahun 2017. Awal mula pembukaan, SMA Plus ST.Albertus Agung Weleun, berhasil menerima dan menampung sebanyak 84 orang peserta didik.

Menurut Kepsek ini, Dalam jangka tiga tahun terakhir, sekolah yang ia kelola selalu mendapatkan prestasi, baik itu dalam bidang seni budaya, pengetahuan serta lainnya.

“Sedangkan pada tahun 2020 mendatang, sekolahnya akan mengikuti ujian UNBK perdana, untuk itu pihaknya saat ini sudah mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk mensukseskan UNBK perdana” Ujar Yohanes.

Disisi yang sama, Ketua Yayasan SMA Plus St.Albertus Agung Weleun Aloysius Kehi Tahuk,
kepada media ini menjelaskan, sebagai Ketua Yayasan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan.

Yayasan tentunya selalu mensuport segala fasilitas pendidikan, kegiatan, serta hal lainnya yang bisa dikatakan menambah pengetahuan bagi peserta didik maupun guru.

“Untuk mensuport segal kegiatan sekolah, misalkan hari ini Yayasan turut mendukung dan mensukseskan Ulang Tahun yang ketiga”.Ucap Alo.

Sambung Alo, dalam menanti UNBK 2020. Yayasan akan menambhkan beberapa unit komputer untuk mensukseskan ujian nasional perdan atau UNBK Perdana”.Tutupnya.

 


Reporter: Herry Metak


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here