Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berbusana Daerah Karang Taruna Leca Tedu Gelar Upacara Bendera  

Avatar photo
IMG 20190818 WA0011

RUTENG, Flobamora-news.com – Peringati HUT Ke-74 Republik Indonesia Karang Taruna Leca Tedu Kelurahan Pau menggelar upacara pengibaran sang saka merah putih di halaman Rumah Adat Lempe, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Kegiatan itu di hadiri oleh Lurah Pau sebagai Pembina upacara, pengurus RT/RW, Anak Muda Lempe, kelompok anak anak serta Tokoh Masyarakat Lempe seluruhnya. Uniknya seluruh peserta upacara yang hadir mengenakan busana adat khas Manggarai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20190818 WA0014

Lurah Pau Eremius Gonza Gau, SP. kepada media ini menyampaikan apresiasi dan profisiat kepada anak muda Lempe yang telah berinisyatif dan secara suka rela menyelenggarakan kegiatan itu.

Baca Juga :  Bulog Launching KPSH Beras Medium 2019 Secara Serentak

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua sejak terbentuknya karang taruna Leca Tedu, secara pribadi dan pemerintah menyampaikan apresiasi dan proficiat kepada pengurus karang taruna Leca Tedu”, kata Gonsa

Lurah Gonsa menambahkan, Begitu banyak mereka buat, sesuai arahan bupati bahwa sangat penting melakukan pembinaan anak muda lewat karang taruna.

Dikatakan lurah Gonsa, Banyak hal positif yang telah mereka buat, sehingga catatan kedepan kegiatan tidak hanya sekitar di sini tetapi perlu harus keluar seperti ke daerah daerah yang dianggap perlu penanganan kusus berkaitan dengan kebersihan.