Forkom P2HP NTT Minta Kapolda Menahan Oknum Polisi dan Selingkuhnya

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Ketua Forum Komunikasi Pemerhati dan Perjuangan Hak-Hak Perempuan (Forkom P2HP) Nusa Tenggara Timur Dra. Mien Hadjon meminta kepada Kapolda NTT agar segera menagkap dan menahan oknum polisi berinisial MMM yang diduga telah melakukan perselingkuhannya berinisial TIR.

Menurut Mien Hadjon, terkait kasus penggebrekan di kamar kontrakkan di Kelurahan Kayu Putih yang melibatkan Oknum Polisi mmm dan Oknum TIR yang diduga telah melakukan persrlingkuhan yang sampai saat ini belum selesai dan terkesan kasusnya tidak jalan.

“Kasus ini rupanya berbuntut panjang terkesan jalan di tempat kalau masyarakat sipil diproses cepat ada apa sebenarnya”. Ujar Mien

Baca Juga :  Yulius Bria Nahak: Pemuda Harus Kreatif dan Inovatif

Kepada media ini Mien mengatakan, besok pagi kami akan mendatangi Kapolda untuk mempertanyakan penanganan kasus tersebut, sekaligus meminta Kapolda NTT untuk segera melakukan penahanan terhadap kedua pelaku. Apalagi MMM adalah anggota Polda NTT.

” Oknum MMM ini adalah anggota Polisi yang bertugas di Polda NTT, berarti telah mencoreng citra Polisi dimata masyarakat”. Tegas Mien

Ditambahkan Mien, kita minta kasus ini harus ditangani secara profesional apalagi kedua oknum ini sama-sama memiliki rumah tangga.

Kasus ini sudah dilakukan sidang disiplin secara intern di Polda tetapi tidak menimbulkan efek jera dan pelaku tertangkap lagi bersama ITR di kamar kontrakkan, maka sudah sepatutnya oknum Polisi harus ditahan bersama selingkuhannya.

Baca Juga :  Dinkes Provinsi NTT Gelar Pelatihan Pelayanan Terpadu Penyakit Tidak Menular

Sementara itu mantan suami ITR, SSK membenarkan kejadian tersebut.

“Mereka selingkuh sudah lama saya sudah laporkan ke pimpinan di mana mantan isteri saya ITR bekerja. Bahlan sudah mengirim surat ke tempat dia bekerja pada tanggal 2 Juli 2018 tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan”. Ujar SSK (DA)

Tulisan ini berasal dari redaksi