Beranda Tak Berkategori Fraksi Nasdem dan Golkar Malaka Dominasi Pimpinan Komisi.

Fraksi Nasdem dan Golkar Malaka Dominasi Pimpinan Komisi.

45
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka, Menggelar rapat pembentukan alat Kelengkapan Dewan (AKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Malaka bertempat di Ruang sidang pada Senin, (21/10/2019).

Fraksi Partai NasDem dan Fraksi Partai Golkar mendominasi pimpinan komisi. Mulai dari Komisi I sampai dengan Komisi III dipimpin oleh dua partai Besar ini.

Fraksi partai Nasdem yang diketuai oleh Felix Bere Nahak, S. P.t dengan tiga kursi di parlemen Malaka Felix mampu mengimbangi fraksi Partai Golkar yang memiliki delapan kursi legialatif dalam DPRD kabupaten Malaka.

Hal ini dipantau oleh awak media Flobamora-News.com Senin, 21/10/2019 di Aula Kantor DPRD kabupaten Malaka di Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Berikut Susunan Pimpinan Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka, periode 2019-2024.

Komisi I, Dipimpin oleh Faksi Golkar Hendri Melki Simu, Wakil oleh Fraksi NasDem Fredirikus Seran, Sekertaris oleh Partai Hanura Bernadeta Seran.

Komisi II, Dipimpin oleh Partai Demokrat Marius Boko, Wakil Ketua oleh Faksi Golkar Markus Bria Bere, Sekertaris oleh Fraksi partai NasDem Adi Nenometa.

Komisi III, Dipimpin Oleh Fraksi Partai NasDem Felix Bere Nahak, Wakil Ketua oleh fraksi Golkar Maria Fatima Seuk Kain, Sekertaris oleh Partai PKB Paulo Roberto Taruk.

 


Reporter: Herry Metak


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here