Mega Pertunjukkan Atoin Meto TTS Untuk Dunia

Kontributor: LIAEditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Mega Pettunjukan Pusat Pengembangan Anak (PPA) se Timor Tengah Selatan garapan sutradara Deky Seo dan Koreografer Jemmy Neolaka akan dipentaskan pada tanggal 9 (grand opening) dan 23 juli pementasan Tari dan Teater. Kegiatan ini merupakan sebuah karya akbar dari Atoin Meto TTS untuk Dunia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Epi Isu melalui pesan WhatsAap pada, Minggu (12/6/2022).

Menurut Epi Pusat Pengembangan Anak dari Yayasan Compassion Indonesia akan bekerja sama dengan Sanggar Taeter Satu Timor Idonesia dan Jemmy Pragina Gong akan menggelar kegiatan Mega Sendratari dan Teater Pusat Pengembangan Anak Secluser Soe.

“Kami telah membangun kerja sama dengan Sanggar Taeter Satu Timor Idonesia dengan Pembinanya Bapak Deky Seo dan Jemmy Pragina Gong Pembinanya Jemmy Neolaka akan menggelar Mega Sendratari dan Teater se Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kegiatan tersebut dengan Visi: Releasing children from the porvety in the name of Yesus (membebaskan anak-anak dari kemiskinan dalam nama Yesus – red.)”, kata Epi.

Baca Juga :  Warkop Rindu-Tempat Nongkrong Di Pinggiran Pantai Pasir Panjang

“Kami saat ini telah bermitra dengan 15 gereja lokal dan berbagai denominasi yang ada di Kabupaten Timor Tengah Selatan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Mega Sendratari dan Teater ini disutradai oleh Bapak Deky Seo dan Koreografer oleh Bapak.Jemmy Neolaka”, jelas Epi.

“Mega Festival digelar bertujuan untuk memperluas pengetahuan dan pemahaman baik anak, remaja dan masyarakat luas akan budaya daerah Timor melalui tari dan teater serta memgembangkan jiwa seni dan kreatifitas anak dan remaja PPA. Tujuan utamanya adalah untuk melestarikan.dan mendekatkan srni tari dan teater pada generasi muda setta sebagai sarana untuk menyalurkan hobi, minat dan bakat dalam upaya pelestarian budaya Timor”, ujar Epi.

Tulisan ini berasal dari redaksi