Berkat Dukungan Penuh Bunda Julie Laiskodat, Dua Remaja Juara Miss Cilik dan Miss Remaja Indonesia 2022

Kontributor: LIAEditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com  – Dua remaja putri asal Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil meraih juara dalam ajang pemilihan Miss Cilik dan Miss Remaja Indonesia 2022. Pasalnya pencapaian tersebut berkat dukungan penuh Ketua Dekranasda Julie Sutrisno Laiskodat dan Butik LeVico. Miss Remaja Indonesia 2022 memasuki edisi ke-2 dengan tema:”  Young, Beauty and Inspiring”.

Dari 30 remaja yang mewakili 15 provinsi di Indonesia, Stivanny Woda Leppa siswi kelas 3 SMP Katolik Santo Yoseph Kupang, meraih juara (Winner dan Best Dress Miss Cilik Indonesia 2022), menggunakan busana dari Timor Tengah Selatan (TTS). Sementara, Indri Elena Suni, siswi kelas 3 IPA SMA Katolik Giovanni Kupang meraih 3rd Runner Up dan Best Dress Remaja Indonesia 2022.

Kejuaraan yang diraih dua remaja asal NTT ini berkat dukungan penuh dari Ketua Dekranasda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Bunda Julie Sutrisno Laiskodat.

Baca Juga :  TPID Kecamatan Ruteng dan Rohong Utara Menggelar Bursa Inovasi

NTT belakangan ini jadi sorotan banyak kalangan, dan bahkan telah berulang kali bersaing di tingkat Nasional, karena Politisi DPR RI, Bunda Julie Laiskodat yang terus-menerus  mendukung putra dan putri asal NTT agar bisa berprestasi di level nasional.

Dijuluki Ibunya NTT karena mempunyai andil, dan kepedulian yang sangat tinggi dalam memperjuangkan putra dan putri NTT menyalurkan bakat dan kemampuannya sampai pada ajang Nasional, terkhusus memberikan dukungan penuh kepada Zakarias Gonsalves Lopes dan Sharon Gracia Metty Rorong yang meraih juara pada hari ini.

Selain Kedua Remaja tersebut, pendamping mereka sekaligus sebagai Ketua Yayasan Murua Gemilang, Petrus Fransisikus Keso Losor pun meraih penghargaan sebagai Best Regional Director se-Indonesia.

Petrus menjelaskan bahwa, sebelumnya penjaringan Putera dan Puteri Remaja Nusantara dilakukan lewat ajang Mr dan Mrs Teenager.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-news.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt. 
Tulisan ini berasal dari redaksi