Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Iwasma NTT: Peringati HUT Pattimura Kami Akan Hadirkan Gubernur Maluku

Avatar photo
20190317 175610

KUPANG, FLOBAMORA-NEWS.COM – Ikatan Keluarga Maluku (Iwasma) menggelar jumpa pers terkait persiapan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Pahlawan Thomas Matulesi Pattimura yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Mei yang akan datang, dan akan menghadirkan Gubernur Maluku.

Iwasma Nusa Tanggara Timur Urbanus Mahoklori, SH. MSi mengatakan, bahwa Panitia telah mengadakan pertemuan awal pada tanggal 5 Pebruari yang lalu dan pertemuan kedua pada tanggal 23 Pebruari.
Dalam pertemuan tersebut telah disepakati oleh badan pengurus dan semua warga Maluku agar dibentuk panitia dan panitiannya sudah terbentuk. Penandatanganan Surat Keputusan (SK) panitia akan dilaksanakan pada hari ini agar panitia dapat melaksanakan tugas. Hal ini disampaikan oleh ketua umum Iwasma Nusa Tenggara Timur Urbanus Mahoklori, beberapa waktu lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hasil keputusan pembentukkan panitia HUT Patimura telah ditetapkan
Ketua Zeyto R. Ratuarat, Sekretaris Benny F. Resilolo dan Sekretaris Satu Tom Lamena.

Baca Juga :  Unik! HUT Ke 77 RI Bunda Julie Ingin Kedepannya Tos Kenegaraan Pakai Tuak Manis Dalam Haik

Adapun kegiatan Pra yang akan dilaksanakan adalah 1. Kunjungan ke sesepuh ikatan warga Maluku yang ada di Kota Kupang dan zekitarnya. 2. Bakti sosial meliputi pengobatan gratis dan donor darah. 3. Melakukan kebersihan bersama Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kota Kupang. Ini merupakan kegiatan pra yang akan dilakukan menjelang peringatan HUT Pattimura yang ke-202. Kata Urbanus