Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Umum AMI Buka Rapimnas AMI dan AMIDA

Avatar photo
IMG 20191004 WA0102

JAKARTA, Flobamora-news.com –Kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dibuka oleh Ketua Umum Asosiasi Museum Indonesia (AMI) pusat Bapak Putu Supadma Rudana, MBA, kamis, 3 Oktober tahun 2019, bertempat di Hotel Harris FX Sudirman Jakarta.

Susunan acara pembukaan diantaranya, pengantar oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, sambutan dan sekaliagus membuka dengan resmi Rapimnas AMI dan AMIDA oleh Ketua Umum AMI Bapak Putu Supadma Rudana, MBA.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Maksud dan tujuan dari Rapimnas Adalah mempersiapkam hal-hal teknis terkait dengan Musyawarah Nasional AMI yang kepengurusan masa bakti 2014-2019 telah berakir pada Mei 2019 yang lalu. Sedangkan tujuannya adalah untuk mengaktifkan roda organisa pengurus yang kepengurusan masa bakti 2014-2019 sudah secara otomaticly demisioner pada Mei 2019 kemarin. Untuk Ketum bersama pengurus Demisioner merespon mengundang Pimpinan AMI dan AMIDA se Indonesia dan Komunitas-komunitas museum untuk rapat secara Nasional yang berlangsung tanggal 3-4 Oktober 2019 di Jakarta.

Baca Juga :  Babinsa Gandeng Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Amankan Kirab Budaya

Turut hadir pada acara pembukaan Rapimnas seperti; Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan diwakili oleh Ibu Tari Asdep Pembudayaan dan museum, Sekjen AMI Drs. sigit, Bendahara Umum, Drs. Waloyono, MM, utusan pengurus AMIDA se Indonesia , AMIDA NTT diwakili oleh Frans Sales wakil ketua I, Komunitas museum seperti Pak Asep generasi milenial yang profesional dan memiliki idealisme tunggi dalam upaya-upaya memajukan kebudayaan melalui museum.