Beranda Wisata Budaya Puncak Acara HUT OJK Diadakan di Tempat Wisata Sulamanda

Puncak Acara HUT OJK Diadakan di Tempat Wisata Sulamanda

17
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 yang jatuh pada tanggal 22/11/2019 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah melakukan rangkaian kegiatan berupa donor darah dan puncak acara diadakan di tempat pariwisata Sulamanda tepatnya di Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan ke Sulamanda dengan bersepeda bersama Bank BI, Bank NTT, Bank BNI, PT Jasa Raharja, PT Jasa Raharja Putra, Bank Bukopin, Bank Penin, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Mandiri Taspen, Perwakilan dari Pemerintah Provinsi staf Ahli Semuel Pakereng dan AJ Bumi Putera 1912.

Acara awali dengan tiup lilin HUT dan Ucapan selamat dari perwakilan perbankan dan juga dari pemerintah Desa Mata Air.

Menurut Kepala OJK Robert Sianipar, sebenarnya HUT OJK tanggal 22 rangkaian acara ulang tahun sudah kita lakukan dan puncak acara kita lakukan di tempat wisata ini.

“Tempat wisata ini walaupun
Belum seterkenal Lasiana tapi kita semua dari sektor Jasa Keuangan mendorong. Jadi bentuk kita hari ini bersamaan dengan HUT OJK kita peduli wisata. Tentunya tempat wisata tidak terlepas dari faktor kebersihan. Jadi kalau bersih menarik semua masyarakat akqn senang mengunjungi”, kata Robert.

Untuk mendukung kebersihan hari ini kita bersama-sama Lembaga Jasa Keuangan menyumbangkan satu unit motor pengangkut sampah. Enam buah tong sampah, juga kita membantu untuk memberikan penanda.

“Jadi masyarakat kalau di jalan raya timor itu bisa melihat setelah jembatan ada tanda ke pantai Sulamanda. Kita juga kadih papan selamat datang di tempat wisata ini”, jelas Robert.

Sementara itu Kepala Desa Mata Air Beny Kanuk menyampaikan terima kasi kepada semua OJK dan semua Lembaga Keuangan yang hari ini hadir dan menikmati pantai Sulamanda ini.

” Saya sangat berterima kasih kepada OJK dan Lembaga Keuangan yang sudah hadir dan memberikan suport bagi kami”, ujar Beny.

Harapan kita tidak besar tapi bisa menginspirasi semua bukan hanya sektor Jasa Keuangan tapi seluruh masyarakat juga turut mendukung program pariwisata yang digalakkan oleh pemerintah.

Kegiatan dimeriahkan dengan adanya pembagian hadiah, penanaman anakan mangrove di pinggir pantai.


Reporter: Ricky Anyan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here