Beranda Wisata Budaya Valentine Day, Warga Kota Kupang Bakal Dihibur Artis Sheila Marcia

Valentine Day, Warga Kota Kupang Bakal Dihibur Artis Sheila Marcia

211
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Management New Sasando Internasional Hotel akan menghadirkan artis dan penyanyi papan atas Sheila Marcia untuk tampil dan menghibur warga Kota Kupang. Kegiatan dengan thema Valentine Day itu bakal digelar di pelataran parkir New Sasando Internasional Hotel pada Sabtu (22/2/2020) Pukul 20.30 WITA.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Yanto Koremega di Hotel news Sasando pada, Jumat (21/2/2020).

Menurut Yanto Koremega, pihaknya mengundang Sheila Marcia selain multy talent, Sheila adalah sosok anak muda yang sangat kreatif dibidangnya. “Meski pernah terjerat narkoba tapi dia mampu bangkit dan menemukan jati dirinya kembali. Dia orang muda yang sangat digemari para milenial.

“Ketika kami tawarkan untuk mengundangnya ke Kupang, Sheila langsung merespons tanpa tawar menawar karena dia sangat suka dengan Nusa Tenggara Timur baik itu pariwisatanya maupun kulinernya,” kata Yanto.

Pihaknya bakal mendesain suasana di Hotel Sasando menjadi unik dan menarik dengan nuansa beda.

“Kita bakal membuat suasana se Nusa Tenggara Timur mungkin, kita kasih kalung dengan kain Rote, ketika dia memasuki hotel akan disambut dengan alunan musik sasando yang dimainkan oleh pemain sasando. Dia diberikan kesempatan untuk menikmati musik sasando lalu istirahat, selanjutnya kita konferensi perss dan berkunjung ke Studio SKFM Kupang,” ujarnya.

Dijelaskan, Sheila juga bakal mempromosikan produk-produk Nusa Tenggara Timur seperti teh marungge, pariwisata dan kuliner . Bahkan, Sheila akan mengajak seluruh masyaraat khususnya anak muda untuk jauhi narkoba, karena dia sudah merasakan dampak narkoba dan ia mampu kembali hidup sehat.

Bisnis Defelopment Bir Bintang Area Nusa Tenggara Timur, Glorious Guntur selaku sponsor utama kegiatan itu mengatakan, pihaknya saat ini fokus untuk terlibat dan mendukung ivent life styile khususnya bagi anak muda Kupang.

“Meski produk kami ini berkadar alkohol, namun kami selalu mengkamapanyekan untuk minumlah yang bertanggungjawab. Artinya, jangan datang minum lalu kembali dengan celaka. Kita ingin hidupkan Nusa Tenggara Timur khususnya di dunia enterteine karena ada potensi seni yang luar biasa dikalangan anak muda Kota Kupang. Dan, sebuah kota menjadi maju juga salah satu faktornya adalah dunia entertainnya hidup,” katanya.

Ia mengaku tertarik dengan ajakan kerja sama dengan News Sasando Hotel karena selain managemennya diisi oleh anak-anak muda tetapi juga lantaran dari faktor nama yang menunjukan ciri khas Nusa Tenggara Timur.

“Nama Sasando ini sangat kental dengan seni dan budaya sehingga menunjukan jati diri Nusa Tenggara Timur, ini yang membuat kami tertarik,” katanya.

Sales Marketing News Sasando Hotel, Dicky Rando menyebutkan kegiatan yang digelar itu terbuka untuk semua kalangan dan dengan membayar tiket masuk Rp 100.000, para tamu akan menikmati tampilan Sheila dan berbagai bonus yang akan diterima saat acara. “Ini terbuka untuk semua kalangan, karena warna musik yang ditampilkan Sheila juga all generation,” pungkasnya.


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here