Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

16 Masjid Menerima Bantuan Hewan Kurban dari Pemkot Kupang

Reporter : Humas Kota Editor: Redaksi
IMG 20220709 WA0037

KUPANG, Flobamora-news.com – Rayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H Pemerintah Kota serahkan 16 ekor hewan kurban. Bantuan tersebut terdiri dari Dua ekor sapi dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan 14 ekor dari Pemerintah Kota. Pasalnya bantuan tersebut diperuntukkan bagi 16 Masjid di Kota Kupang yang diserahkan pada, Sabtu (9/7/2022).

Penyerahan dilakukan secara terpisah dibeberapa lokasi Masjid oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirtson R. Riwu Kore, MM., MH., yang didampingi Wakil Wali Kota dr. Hermanus Man, Sekda Kota Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., para anggota DPRD Kota serta Para Pimpinan Perangkat Daerah Pemerintah Kota serta para Camat dan Lurah setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wali Kota, Jefirstson R Riwu Kore, saat penyerahan di Masjid Al-Muhajirin Namosain menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan niat hati dari pemerintah untuk membantu di Hari Raya Idul Adha bagi saudara-saudara yang berhak mendapatkannya.

Baca Juga :  Menyambut Perayaan Natal Fredy Seran Mengajak Umat Kristiani Meneguhkan Sikap
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pemkot kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot kupang.