Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Disclaimer

flobamora-news.com menyimpan IP (Internet Protocol) address, atau lokasi komputer Anda di Internet, untuk keperluan administrasi sistem dan troubleshooting. Kami menggunakan IP address secara keseluruhan (agregat) untuk mengetahui lokasi-lokasi yang mengakses situs kami.

Log Files
Data log hanya digunakan dalam bentuk agregat (keseluruhan) untuk menganalisa penggunaan web kami.

PENGGUNAAN INFORMASI
Analisa Statistik
flobamora-news.com dapat melakukan analisa statistik, demografi dan marketing dari para pengguna dan pelanggannya serta kebiasaan serta pola-pola penggunaan yang terjadi untuk pengembangan produk dan menarik pengiklan terhadap kebiasaan pengguna. Kami juga menggunakan informasi ini untuk memungkinkan iklan yang lebih sesuai target pengguna. flobamora-news.com juga dapat berbagi informasi pengguna dengan perusahaan-perusahaan di grup LocalDev Indonesia untuk tujuan analisa, termasuk analisa untuk meningkatkan hubungan pelanggan.

Produk dan Layanan flobamora-news.com
Secara rutin, kami akan memberikan berbagai informasi dan penawaran produk dan layanan lain flobamora-news.com pada pembaca kami. Informasi ini hanya akan kami bagi secara internal. Anda bisa memilih untuk tidak menerima penawaran-penawaran ini.

Iklan Banner
Kami dapat menggunakan informasi demografi dan preferensi untuk memungkinkan pemasangan iklan di situs web kami agar lebih tepat sasaran. Hal ini berarti pengguna dapat melihat iklan yang hanya menarik bagi mereka, dan pengiklan dapat menyampaikan pesan hanya kepada target yang tepat bagi produk mereka. Hal ini meningkatkan pengalaman pengguna dan keefektifan iklan. Kami hanya menyampaikan informasi kepada pihak ketiga dalam format agregat (keseluruhan)

Konten yang Dibuat oleh Pengguna (Message Board, Forum, Review Pembaca dan Chat)

Kami menawarkan banyak fasilitas message board bagi pembaca di sejumlah area situs kami. Informasi apapun yang Anda sampaikan dan dipublikasikan di message board bersama dengan nama pengguna (screen name atau ID), adalah di area publik dan dapat digunakan oleh flobamora-news.com untuk keperluan promosi di seluruh media online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut, silakan melihat Persetujuan Pengguna di masing-masing fasilitas dan layanan kami.

E-Mail Newsletter
Jika Anda memilih untuk menerimanya, flobamora-news.com secara teratur akan mengirimkan newsletter e-mail atau promosi tentang layanan flobamora-news.com dan pengiklannya.

KEBIJAKAN PENANGANAN ALAMAT E-MAIL
Kami tidak akan membagi, menjual, menyewakan, menukar atau memberikan wewenang kepada pihak ketiga tanpa persetujuan Anda. Jika Anda merasa telah menerima e-mail dari kami karena suatu kesalahan, silakan kontak feedback@flobamora-news.com.

E-mail yang berkaitan dengan Account dan Layanan: flobamora-news.com berhak untuk mengirim e-mail kepada Anda berkaitan dengan status account Anda. Hal ini termasuk konfirmasi pemesanan, pemberitahuan pembaruan/kadaluarsa, pemberitahuan masalah metode pembayaranan, e-mail transaksional lainnya dan pemberitahuan tentang perubahan menyeluruh pada situs web kami dan/atau Privacy Policy kami. Jika Anda terdaftar pada fasilitas diskusi online atau layanan lainnya, Anda akan menerima e-mail yang spesifik pada partisipasi Anda di kegiatan tersebut.

E-mail Newsletter: flobamora-news.com menawarkan fasilitas e-mail newsletter. Jika Anda tak ingin lagi menerima newsletter tertentu, silakan ikuti langkah “unsubscribe” yang ada di sudut bawah setiap newsletter.

E-mail Promosi: Jika Anda memilih untuk menerimanya, flobamora-news.com secara rutin akan mengirimkan e-mail yang berisi tawaran produk dan jasa yang mungkin menarik bagi Anda. Anda bisa memilih untuk tidak menerima pesan-pesan ini di masa datang dengan cara (1) ikuti petunjuk “unsubscribe” yang terletak di bagian bawah setiap e-mail, atau (2) Anda memilih untuk tidak menerima e-mail jenis ini.

Secara rutin, flobamora-news.com mendapatkan alamat e-mail yang bersumber dari pihak ketiga untuk digunakan sebagai e-mail promosi. Anda bisa memilih untuk tidak menerima pesan-pesan ini di masa datang dengan cara (1) ikuti petunjuk “unsubscribe” yang terletak di bagian bawah setiap e-mail, atau (2) Anda memilih untuk tidak menerima e-mail jenis ini.

E-mail Survey:
Kami dapat mengirimkan e-mail yang mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam survey pengguna, bertanya mengenai tanggapan Anda tentang flobamora-news.com dan produk serta layanan yang sudah ada atau sedang dikembangkan, serta informasi lain yang untuk mengetahui pengguna kami dengan lebih baik. Survey pengguna sangat membantu kami dalam mengembangkan situ web kami, dan informasi yang kami dapatkan dari survey tersebut tidak akan kami bagi kepada pihak ketiga, kecuali dalam bentuk agregat (keseluruhan).

E-mail HTML:
Ketika Anda mendaftar untuk menerima e-mail dari kami, Anda bisa memilih untuk menerima e-mail dalam format teks atau HTML (dengan gambar). Jika Anda memilih format HTML, kami akan menempatkan sebuah gambar dalam format gif berukuran satu piksel untuk mengetahui apakah penerima membuka e-mail tersebut atau tidak. Proses ini tidak meninggalkan informasi apapun di komputer Anda, atau mengumpulkan informasi apapun dari komputer Anda. flobamora-news.com hanya membagi data ini secara agregat (keseluruhan).

E-mails Dari Anda:
Jika Anda mengirim e-mail kepada kami, Anda harus paham jika informasi yang tercantum di dalam e-mail tersebut tidak aman atau terenkripsi, sehingga mungkin saja bisa terlihat oleh pihak lain. Kami menyarankan agar Anda sangat berhati-hati ketika mengirimkan untuk mencantumkan informasi pribadi atau rahasia di dalam e-mail. Kami akan menggunakan alamat e-mail Anda untuk memberikan jawaban langsung atas komentar atau pertanyaan Anda.

Fitur Kirim Artikel Ini Melalui E-mail:
Pembaca flobamora-news.com dapat menggunakan fitur ini untuk mengirimkan link artikel kepada orang lain melalui alamat e-mail. Alamat e-mail yang Anda berikan ketika menggunakan fitur ini hanya akan digunakan untuk mengirimkan artikel yang telah dipilih..

BERBAGI INFORMASI DENGAN PIHAK KETIGA

flobamora-news.com
Jika Anda telah terdaftar dalam salah satu layanan situs kami, flobamora-news.com tidak akan menjual, menyewakan, menukar, atau memberikan wewenang kepada pihak ketiga untuk menggunakan alamat e-mail Anda atau informasi lainnya yang secara pribadi bisa mengidentifikasi diri Anda tanpa ijin. Namun kami memang berbagi informasi tentang pengguna kami dalam bentuk keseluruhan (agregat).

Service Provider
Kami terikat kontrak dengan banyak perusahaan lain untuk memberikan berbagai layanan yang memperkaya pengalaman Anda dalam menggunakan situs flobamora-news.com, termasuk perusahaan penerbit kartu kredit dan pemrosesan transaksi serta tagihan, jasa pengiriman barang dan dokumen, agensi iklan dan pemasaran atau manajemen promosi. Kami memberikan informasi kepada perusahaan-perusahaan tersebu hal-hal yang mereka butuhkan untuk melakukan layanan mereka. Perusahaan-perusahaan ini dilarang untuk menyalahgunakan data-data yang kami berikan selain dengan layanan yang berkaitan dengan flobamora-news.com, dan mereka tidak diperkenankan membagi atau menjual kembali data ini.

PERLINDUNGAN DAN KEAMANAN INFORMASI
Keamanan Data: Untuk mencegah akses data oleh pihak yang tidak memiliki wewenang, menjaga keakuratan data dan memastikan penggunaan informasi yang semestinya, kami menggunakan prosedur fisik, elektronik dan manajerial untuk melindungi informasi yang kami kumpulkan secara online.

INFORMASI LAINNYA: Kepatuhan Pada Proses Hukum
Kami dapat menyampaikan informasi pribadi jika diperintahkan oleh hukum atau percaya bahwa langkah tersebut adalah perlu dilakukan untuk (1) patuh pada hukum atau proses pengadilan; (2) melindungi dan mempertahankan hak cipta dan hak milik kami; (3) melindungi terhadap penyalahgunaan atau penggunaan tanpa ijin dari situs web kami; atau (4) melindungi keamanan pribadi atau properti atas pengguna kami atau publik (di antara hal lainnya, hal ini berarti jika Anda memberikan informasi palsu atau berpura-pura menjadi orang lain, informasi mengenai diri Anda dapat kami sampaikan sebagai bagian dari penyelidikan atas tindakan Anda).INFORMASI LAINNYA: Perubahan Privacy Policy

Privacy Policy ini dapat diubah atau ditambah sewaktu-waktu. Setiap perubahan akan ditampilkan di halaman ini. Jika kami melakukan perubahan yang sangat signifikan atau perubahan materi pada cara kami menggunakan data pribadi Anda, perubahannya akan ditampilkan setidaknya tiga puluh (30) hari sebelum diberlakukan dan pengguna yang telah terdaftar akan diberitahukan melalui e-mail.