Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Moeldoko: Julie Sutrisno Laiskodat Layak Pimpin HKTI NTT Periode 2021-2027

Avatar photo
Reporter : TEAN Editor: Redaksi
IMG 20220727 WA0046

KUPANG, Flobamora-news.com  – Ketua Umum Jenderal Purnawirawan Dr. Moeldoko S.I.P., menyebutkan bahwa Julie Sutrisno Laiskodat dinilai layak dan pantas pimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2021-2027. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum dalam sambutannya, yang diwakili Handoko, selaku Ketua Bidang OKK di Hotel Sasando Kupang pada, Rabu (27/7/2022).

“Kita pilih beliau karena memang profilnya sangat cocok. Dimana dia sebagai anggota DPR RI Komisi IV dan istri dari Gubernur NTT, sehingga tentu memiliki kekuatan tersendiri,” ujar Handoko.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Handoko, Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki karakteristik yang unik dan sangat berbeda dengan daerah lain di Indonesia, dimana tantangannya begitu besar, namun memiliki potensi yang luar biasa.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.