Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

AKP Januari seran, SH Duduki Kursi Jabatan Kabag Ops Polres Belu

Avatar photo
20190922 083120

Dalam amanatnya, Kapolres Tobing menuturkan bahwa pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal penting dalam meningkatkan kualitas organisasi dalam menghadapi era globalisasi saat ini.

20190922 083247
Kapolres Belu, AKBP Cristian Tobing melakukan Penanggalan dan Penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada AKP Januarius Seran

Usai upacara, Kapolres AKPB Creistian Tobing melalui Kabag Ops Polres Belu, AKP Januarius Seran, SH menuturkan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah dalam tubuh Polri. Yang terpenting adalah bagaimana menjalankan semua tugas yang diemban.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut dikatakan bahwa tugas yang baru diembannya merupakan sebuah tantangan baru untuknya. Hal ini dikarenakan setelah mendapat jabatan baru, Pria yang akrab disapa Ya ce ini langsung menghadapi sebuah tugas besar yaitu Pilkades Serentak Kabupaten Belu yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2019 ini.

Baca Juga :  Kapal Motor Terbakar di Pelabuhan Labuan Bajo

Selain Pilkades Serentak 2019, Polres juga akan menghadapi sebuah tugas yang besar lainnya yaitu Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Belu dan Malaka.