Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Aroma KLB Copot Indra Dari Ketua Askab Menguat di Tengah Kisruh Persena

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231008 172122
Dua manajemen Persena, Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com— Kisruh dualisme kepengurusan Persena Nagekeo hingga saat ini belum ada titik temunya. Kedua kubu masih bersikukuh paling berhak atas kepengurusan sah dengan klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Nagekeo tersebut.

Sengkarut dualisme itu pun merambat ke persoalan lain yakni upaya pencopotan Natalis Indrayub Mere Yua dari jabatan Ketua Askab PSSI Kabupaten Nagekeo. Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber ada gerakan bawah tanah yang masif oleh sejumlah pemilik klub anggota Askab PSSI Nagekeo berkoalisi mengkudeta Indra melalui Kongres Luar Biasa (KLB).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Beberapa pemilik klub anggota Askab dikabarkan tengah berupaya menggulingkan Indra dari tampuh kepemimpinan Askab PSSI Nagekeo dengan berbagai dalil salah satunya soal prestasi sepakbola Nagekeo yang dinilai buruk.

Baca Juga :  Ketua Umum KONI NTT Lantik Badan Pengurus KONI Kabupaten Malaka

Konon katanya, upaya KLB ini sudah disepakati sebagian besar anggota Askab melalui surat permohonan secara resmi ke Asprov PSSI. Meski begitu, Ketua Asprov PSSI Christ Mboeik mengaku belum mengetahui perihal adanya permohonan KLB.

“Belum Om, belum ada, tau saya belum cek, nanti saya cek, kalau memang ada kita tindak lanjuti” ungkap Crist Mboeik saat dihubungi Flobamoranews per telepon pada Senin 16 Oktober malam.

Terpisah, Ketua Askab PSSI Natalis Indrayub Mere Yua juga mengaku belum mengetahui adanya upaya KLB. Ia malah mempersilahkan anggota Askab melakukan KLB manakala sesuai dengan Statuta PSSI. “Silahkan kalau dari saya, tapi kita lihat dulu kan semuanya mengikuti aturan dalam statuta. Saya sudah malas mau berpolemik, kita ikut aturan saja” ungkap Indra. (***)

Baca Juga :  Ini Tiga Tim yang Sudah Lolos Perdelapan Final ETMC 2019