Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Aset Kopdit Swastisari Cabang Oesao Capai 71,7 Milyar

Avatar photo
ardy tapobali ok

Kupang, Flobamora-news.com —Kinerja managemen Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari Cabang Oesao, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dari tahun ke tahun terus menunjukan trend positif baik dari pertumbuhan aset maupun pertumbuhan anggota koperasi.

Manager Kopdit Swasti Sari Cabang Oesao Marselus Thobias Gero Tapobali menjelaskan, perkembangan koperasi kredit Swasti Sari cabang Oesao  dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan yang signifikan baik itu pertumbuhan aset maupun pertumbuhan anggota.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada tanggal 31 Desember 2018 Kopdit Swasti Sari Cabang Oesao mencacat Aset sebesar Rp.71,7 Miliar dan jumlah anggota sebanyak 7.632.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Penanaman Jagung, Food Estate Di Kab. Belu - NTT

Pencapaian ini melampaui target yang di berikan oleh Kantor Pusat. Dimana target yang diberikan oleh kantor pusat untuk anggota pada tahun 2018 sebesar 6.780 sedangkan untuk aset target yang diberikan  Rp.69,6 Miliar.

“Pertumbuhan aset dan anggota di Koperasi kerdit Swasti Sari Cabang Oesao melampaui target yang ditetap oleh kantor pusat.

Sebagai bentuk apresiasi dari Kantor Pusat atas yang prestasi yang dicapai,  Kopetasi Kredit Swasti Sari Cabang Oesao ditetapkan sebagai kantor cabang terbaik untuk ketiga kali secara berturut-turut,”ungkap Ardy Tapobali.