Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Barpas Nusantara Terbentuk Siap Menangkan Capres 02 Prabowo-sandi

Avatar photo
IMG 20190227 WA0002

H. Sobrie A. Idrusie, M.Sc, sudah sejak lama bergerak memperjuangkan Cawapres 02 baik sendiri-sendiri maupun dengan beberapa kawan dari alumni 212, belum begitu tertarik masuk di Garda Relawan atau Organisasi sejenisnya.

Bukan karena tidak mau namun sebagai orang tua yang sudah banyak makan garam dalam segala jenis organisasi, nah nanti ketemu Sebuah Organisasi Gerakan Yang mana memiliki Visi dan Misi yang unik, dimana hadir bukan hanya untuk sampai di April saja, tapi untuk jangka panjang bersama-sama mengawal demokrasi di Republik ini, khususnya memberikan bimbingan dan pemahaman demokrasi yang sebenarnya, ini sungguh luar biasa, tentunya patut diperjuangkan bersama. Yang Unik di Barpas Nusantara adalah Pendirinya Yang memiliki Sosok Yang Muda, Sederhana dan Ikhlas berkorban segala khal demi Kemenangan Capres cawapres 02 Prabowo – Sandi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kami Doakan semoga selalu diberikan kekuatan serta kesehatan dimudahkan segala khal walau kami ketahui baru bangkit dari Paska terkena Musibah Bencana Alam Pasigala di Kota Palu – Sulawesi Tengah.,”Tuturnya (***Rahman, dkk)

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Kupang