Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Binter Terpadu Kodim 1604/Kupang, berikan Pelayanan kesehatan dan KB

Avatar photo
IMG 20191108 WA0016

IMG 20191108 WA0013

Sementara itu Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Dandim 1604/Kupang, atas terselenggaranya kegiatan pelayanan kesehatan dan KB bagi masyarakat,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Apresiasi dan terimakasih kepada Dandim 1604/Kupang atas inisiatif dan kepeduliannya kepada masyarakat, dengan menyelenggarakan Kegiatan Binter Terpadu TA 2019. Kali ini dalam bentuk Pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat,” jelas Dandim 1604/Kupang.

Pemerintah Kab Kupang , kata Bupati Kupang, ditengah keterbatasan yang ada, terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat.

Baca Juga :  Atasi Masalah Sampah dan Stunting di Kota Kupang Penjabat Wali Kota Minta Dukungan Tokoh Agama

“Kerja sama dengan Kodim 1604/Kupang ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kab Kupang dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan momen ini dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khusus di Desa Fatukanutu dan sekitarnya di Kec Amabi Oefeto,” ungkap Bupati Kupang.

Disela sela kegiatan ini, Dandim 1604/Kupang dan Bupati Kupang beserta tamu undangan lainnya, melaksanakan peninjauan pembangunan rumah janda miskin Ny Taroci Ana yang sempat viral di media sosial karena tidak mendapat perhatian dan Bantuan BSPS.