Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Breaking News! Warga Dua Dusun di Belu Saling Serang, Satu Korban, Dua Rumah Rusak Berat

Avatar photo
20191122 174118

Belu, Flobamora-news.com – Warga Dua Dusun yaitu Dusun Bauatok dan Dusun Lalosuk Di Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu saling serang pada Jumat (22/11/2019) sekitar pukul 15.00 Wita. Akibat kejadian ini, salah satu Warga Lalosuk dilarikan ke RSUD Atambua dan Dua Rumah warga rusak berat.

Berdasarkan pengakuan beberapa warga Lalosuk, saat itu mereka sedang istirahat siang. Sedangkan, sebagian orang pergi menonton pertandingan Sepakbola Bupati Belu Cup IV di Lapangan Umum Atambua.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tiba-tiba sebagian besar warga Bauatok datang menyerang dengan membabi buta. Mereka datang dengan membawa parang. Tombak, senapan, dan beberapa alat tajam lainnya. Tanpa banyak bicara mereka langsung melempar rumah warga dan menyerang Warga Lalosuk. Karena ketakutan tak tidak tahu persoalan, para warga Lalosuk langsung lari menyelamatkan diri.

Baca Juga :  Pernyataan Sikap Demonstran di Depan Anggota DPRD Malaka Buat Merinding

Salah satu Warga Lalosuk, Salmon Besin, yang keluar dari rumahnya untuk mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi pun langsung ditembak menggunakan senapan angin. Dia ditembak di pipi sebanyak dua kali.

Melihat kejadian itu, warga Lalosuk pun coba melakukan perlawanan. Karena ada perlawanan dari sebagian kecil pemuda Lalosuk, Warga Bauatok pun perlahan mundur dan mendobrak dua rumah untuk disisakan sembari mencari tempat aman di ketinggian, tepatnya di SD Lalosuk. Dari sana, mereka melempar warga Lalosuk dan menembak menggunakan senapan angin.